Umumkan Hiatus: NOAH Pamit dan Sampai Jumpa Lagi

Umumkan Hiatus: NOAH Pamit dan Sampai Jumpa Lagi

Umumkan Hiatus: NOAH Pamit dan Sampai Jumpa Lagi--

SILAMPARITV.CO.IDNOAH resmi mengumumkan pamit dari dunia musik. Kabar tersebut diumumkan NOAH melalui unggahan di akun resmi media sosial band, @noah_site.

Band yang beranggotakan Ariel, Lukman, dan David itu mengawali pengumumannya dengan mengucapkan terima kasih atas dukungan terhadap berbagai karya yang telah dirilisnya sejak 2012.

"Sahabat. Terima kasih untuk segala-galanya selama ini. Terima kasih atas dukungannya terhadap karya-karya kami, bahkan terhadap setiap individu yang ada di NOAH," tulis pengumuman yang diunggah di Instagram, Selasa 2 Januari.

"Kami akan merindukan setiap apresiasi kalian dan kami akan selalu mengingatnya," lanjut pengumuman tersebut.

BACA JUGA:Malam Jum'at Ini, Gunung Merapi Kembali Keluarkan Awan Panas Hingga Guguran ke Arah Kali Bebeng

NOAH kemudian mengucapkan terima kasih kepada label Musica Studios yang sudah menaungi band tersebut sejak awal berkarier. Ucapan terima kasih juga diungkapkan NOAH kepada manajemen, kru, serta para addition players yang kerap membantu band tersebut.

Selain hal itu, NOAH juga menyampaikan banyak terima kasih kepada mitra, mulai dari promotor sampai media yang telah berkolaborasi sejak band tersebut dibentuk.

NOAH pun membagikan video yang menampilkan cuplikan aktivitas band tersebut selama bermusik. Beberapa video juga memperlihatkan Ariel, Lukman, dan David sedang sibuk produksi lagu dari dapur rekaman.

Sejumlah video juga menunjukkan bahwa NOAH beserta kru mengadakan konser, hingga momen band itu bersama fan yang akrab disapa dengan Sahabat NOAH.

BACA JUGA:2 Cara Menanam Bunga Melati di Halaman Rumah, Simak Mana yang Lebih Disukai!

Pengumuman tersebut ditutup dengan ucapan pamit dari Ariel, Lukman, dan David. Merekapun juga menyertakan ucapan sampai jumpa di lain waktu pada penutup pernyataan tersebut.

"Kami pamit. Dari kami @arielnoah, @lukmannoah, @dorfel_dave. Sampai jumpa lain waktu," pungkas NOAH.

Ariel yang sebelumnya mengumumkan NOAH bakal hiatus untuk waktu yang masih belum ditentukan. Kabar tersebut disampaikan saat band itu menggelar konser The Great Journey of NOAH di Eldorado Dome, Lembang, pada 16 September 2023.

BACA JUGA:Punya Riwayat Sakit Asma? Berikut 7 Cara Alami untuk Menghilangkannya

Sumber: