Destinasi Wisata Mulai Dipandati Pengunjung Untuk Berlibur

Destinasi Wisata Mulai Dipandati Pengunjung Untuk Berlibur

Lubuklinggau-      Libur Tahun Baru banyak dimafaatkan masyarakat untuk berpergian ketempat wisata, salah satunya destinasi wisata yang ada di Kota Lubuklinggau yang sudah mulai di padati pengunjung menjelang Tahun Baru.

          Sejumlah destinasi wisata yang ada di Kota Lubuklinggau mulai di padati pengunjung yang ingin mengisi waktu libur nya dengan mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada di Kota Lubuklinggau.

          Destinasi Wisata yang mulai di padati pengunjung seperti wisata Watervang, Air Terjun Temam, Bukit Sulap, Waterboom Tirta Silampari, serta Mesjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau, wisatawan yang datang bukan hanya dari Kota Lubuklinggau saja akan tetapi banyak dari luar Kota Lubuklinggau seperti Curup dan Bengkulu serta dari daerah lainnya.

          Mereka mengisi waktu liburnya dengan mengunjungi tempat wisata bersama keluarga, mereka memilih untuk berlibur sekarang karena jika h+1 tahun baru sudah pasti semua tempat wisata ramai didatangi wisatawan lainnya.

          Yanto penjaga Destinasi Wisata Waterboom Tirta Silampari menuturkan untuk sekarang sudah banyak pengunjung yang datang ke Waterboom Tirta Silampari untuk mengisi waktu liburan. (YMP)

Sumber: