Driver Online Korban Kebakaran Gang Ma’ruf Minta Bantuan PEMKOT

Driver Online Korban Kebakaran Gang Ma’ruf Minta Bantuan PEMKOT

Lubuklinggau-      Empat Rumah di Jl Kopral Ma'ruf Rt 04 Kelurahan Bandung Kiri Kecamatan Lubuklinggau Barat II, dilalap api, kebakaran ini terjadi di kawasan padat penduduk pada kamis 30 Desember 2021 sore sekitar pukul 16.00 wib, korban pun ingin ada bantuan dari PEMKOT Lubuklinggau.

          Dari empat tersebut satu rumah rata dengan tanah karena terbuat dari kayu, sementara tiga rumah lainnya hanya mengalami rusak ringan dibagian dapur, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini semua pemilik rumah berhasil menyelamatkan diri.

          Riski salah seorang korban yang rumahnya hangus terbakar dirinya mengatakan, saat kejadian dirinya tidak ada di rumah karena keseharian bekerja sebagai driver online di Kota Lubuklinggau, dan saat ini istrinya menelfon menyuruh pulang karena rumah sebelah kebakaran, saat sampai di rumah ternyata rumahnya sudah habis terbakar dan barang barang berharga miliknya tidak ada yang terselmatkan, tapi alhamdulilah keluarga saya selamat semua dalam kejadian tersebut.

          Sementara itu Riski berharap semoga ada bantuan dari pihak pemerintah setempat, karena saat ini rumah kami setelah kejadian kebakaran tidak layak lagi untuk di tempati, dan kami sekarang menginap di rumah keluarga untuk sementara waktu. (R)

Sumber: