Realmi C51 Turun Harga Kini Lebih Terjangkau, Hanya Mulai Rp1,3 Jutaan

Realmi C51 Turun Harga Kini Lebih Terjangkau, Hanya Mulai Rp1,3 Jutaan

Realmi C51 Turun Harga Kini Lebih Terjangkau, Hanya Mulai Rp 1,3 Jutaan--

SILAMPARITV.CO.IDRealmi memberikan kabar yang menggembirakan bagi para konsumen yang ingin membeli smartphone baru pada awal tahun ini dengan harga yang cukup terjangkau.

Pasalnya, realme C51 kini sudah bisa didapatkan dengan harga yang cukup murah, hanya mulai dari Rp1,39 juta saja.

Realme C51 saat ini tengah mengalami penurunan harga yang cukup siginifikan, mulai dari Rp1,69 juta menjadi Rp1,39 juta pada awal 2024 ini.

Melalui siaran pers, Jumat 5 Januari, realme secara resmi telah menurunkan harga pasar baru bagi gagdet yang sudah dilengkapi dengan fiture NFC itu, dari harga yang semula Rp1,69 juta kini bisa didapatkan hanya dengan Rp1,39 juta saja.

BACA JUGA:Berikut HP Keluaran Terbaru yang Dirilis pada Januari 2024 dengan Performa dan Fiturnya Semakin Canggih,

Tentu ini merupakan suatu tawaran yang menarik dan spesial dari realme bagi penggunanya untuk hadiah tahun baru bagi para konsumen setianya.

Perihal spesifikasi realme C51 sudah dibekali dengan fitur fast charging hingga 33 W dan dengan teknologi SUPERVOOC Charge. Untuk pengisian daya dari nol, realme C51 hanya membutuhkan waktu selama 28 menit untuk mencapai angka 50 persen.

Kapasitas baterai pada gadget ini juga cukup besar yakni 5000 mAH, sehingga diklaim dapat menemani aktivitas pengguna hingga 40 hari untuk baterai siaga dan memakan 37 jam untuk menelpon.

Dengan kombinasi fitur pengisian yang cepat dan kapasitas baterai besar tentunya akan sangat cocok untuk mendukung produktivitas anak muda.

BACA JUGA:Bagaimana merawat HP Gaming Agar Tahan Lama? Berikut 4 Caranya Cek di Sini!BACA JUGA:Bagaimana merawat HP Gaming Agar Tahan Lama? Berikut 4 Caranya Cek di Sini!

Berbicara mengenai multitasking, gadget ini dibekali dengan RAM 4 GB ditambah 4 GB dynamic RAM dan ROM hingga 128 GB. Tak hanya itu, gadget ini juga mendukung tambahan kapasitas memori MicroSD hingga setara 2 TB.

Sisi lain yang menarik dari gadget ini ialah kamera utamanya yang sudah beresolusi cukup tinggi di kelasnya yakni 50 MP dengan fitur AI Camera.

Selain itu, ada sejumlah mode andalan yang dapat dipakai untuk mempercantik foto seperti potret, beauty, HDR, pengenalan wajah, filter, serta kontrol efek bokeh.

Ada dua pilihan warna yang tersedia dari smartphone ini, yakni Mint Green dan Carbon Black ditambah dengan desain Stylish Glittering pada keduanya.

Sumber: