SMP Negeri 1 Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

SMP Negeri 1 Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Lubuklinggau-      Smp Negeri 1 menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Jalan Kopral Makruf RT 04, bantuan ini diberikan langsung oleh kepala sekolah Yani Jinawar.

          Pasca 1 minggu kejadian kebakaran yang terjadi di Jalan Kopral Makruf Kelurahan Bandung Kiri Kecamatan Lubuklinggau Barat I, kamis pagi 6 Januari 2022 SMPN 1 ikut menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran.

          Turut hadir dalam acara penyaluran bantuan Kepala Sekolah SMPN 1 Yani Jinawar M.Pd, Guru-Guru, Pembina Pramuka, Pembina Osis, Serta Anggota Osis SMPN 1, bantuan yang diberikan berupa uang tunai, pakaian layak pakai, dan sembako, bantuan tersebut dikumpulkan dari siswa-siswi beserta guru staff tu yang ada di SMPN 1 ini.

          Kepala Sekolah SMPN 1, Yani Jinawar M.Pd menuturkan bantuan ini dikumpulkan oleh anak-anak osis melalui penggalanagan dari siswa siswi beserta guru dan staff yang ada di sekolah, ia berharap dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban korban kebakaran sehingga banyak sekolah-sekolah  lainnya yang ada di kota Lubuklinggau dapat termotivasi jg untuk menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran.

          Sementara itu Ketua Rt 04, Zailan menuturkan banyak mengucapkan terimakasih kepada donatur khususnya Smp Negeri 1  yang telah memberikan bantuan kepada warganya yang menjadi korban kebakaran, dan berharap semoga masih banyak lagi donatur yang dapat memberikan bantuan karena masih sangat membutuhkan  untuk warganya.(YMP)

Sumber: