Apa Hari Kelahiran mu? Berikut Penjelasan Arti Hari Lahir Menurut Astrologi

Apa Hari Kelahiran mu? Berikut Penjelasan Arti Hari Lahir Menurut Astrologi

--

SILAMPARITV.CO.IDHari lahir diketahui memiliki arti tersendiri berdasarkan pandangan Astrologi, Ya, ada arti hari lahir yang ternyata dapat memprediksi tentang karakter atau kepribadian seseorang.

Terkadang juga ada rasa penasaran ingin tahu apa arti hari lahir. Seperti diketahui kita mengenal berbagai ramalan zodiak berdasarkan pengamatan dari benda-benda langit.

Namun tak hanya zodiak, rupanya ada juga arti hari lahir menurut Astrologi yang menyimpan berbagai makna.

Arti Hari Lahir Menurut Astrologi

BACA JUGA:Ketahui Ciri-ciri dan Kenali Kepribadian Ganda Seseorang

Ada beragam arti hari lahir yang diyakini dapat menggambarkan tentang karakter seseorang. Salah satunya menurut kepercayaan Astrologi yang populer dengan beragam prediksi berdasarkan 

pengamatan peredaran benda-benda langit baik itu bintang, bulan, matahari, ataupun planet. Adapun ulasannya tentang arti hari lahir menurut Astrologi dapat kalian simak sebagai berikut.

1. Hari Senin

Arti hari lahir menurut Astrologi untuk hari Senin digambarkan oleh entitas ibu yang berakar pada pengorbanannya untuk kebaikan dan keluarga.

BACA JUGA:Hukum Mempercayai Weton dalam Tradisi Jawa, Calon Pengantin Wajib Tahu!

Karena itu juga dapat menggambarkan tentang arti hari lahir untuk hari Senin dengan karakter keibuan, sensitif, adaptif, serta memiliki kebaikan hati. 

Bukan hanya itu saja, arti hari lahir yakni Senin juga dapat menunjukkan karakter mereka yang kreatif, memprioritaskan keluarga dan sahabat, penyayang keluarga, serta suka berada di rumah. 

Walaupun begitu  seseorang yang lahir di hari Senin juga memiliki pertimbangan ketika membuat keputusan sehingga membuat mereka cenderung membutuhkan waktu.

2. Hari Selasa

Sumber: