Perkenalkan G-Shock Rangeman Baru, Casio Tawarkan 6 Sensor Canggih

Perkenalkan G-Shock Rangeman Baru, Casio Tawarkan 6 Sensor Canggih

--

SILAMPARITV.CO.IDCasio secara resmi telah meluncurkan produk terbaru pada seri Rangeman dalam model GPRH1000-9, dan GPRH1000-1.

Ditujukan buat para pencari sensasi dan petualang, jam tangan ini dapat mendefinisikan kembali ketangguhan dengan menggabungkan kekuatan dan fungsionalitas, dan memenuhi tuntutan eksplorasi luar ruangan.

Dirancang untuk mampu dan tahan terhadap kondisi ekstrem, seri Rangeman terbaru ini menawarkan ketahanan terhadap guncangan, debu, lumpur, hingga air.

Dilengkapi dengan beberapa fitur-fitur seperti GPS, pengisian daya dengan tenaga surya, serta kemampuan Bluetooth, jam tangan ini dapat diposisikan sebagai teman yang andal bagi penggemar aktivitas luar ruangan.

BACA JUGA:Berikut HP Keluaran Terbaru yang Dirilis pada Januari 2024 dengan Performa dan Fiturnya Semakin Canggih,

Dilansir dari Gizmochina 8 Januari, G-Shock Rangeman bisa mendukung sembilan aktivitas, termasuk trekking, lari, bersepeda, sampai berenang, dengan mengutamakan kepraktisan dan analisis.

Jam tangan ini menyediakan data yang real-time, dilengkapi dengan enam sensor, termasuk monitor detak jantung. Metrik serta analisis kesehatan difasilitasi melalui rangkaian Powered by Polar dan konektivitas ponsel pintar ke Aplikasi CASIO Watch.

GPS internal dapat memberikan pengukuran posisi, jarak, dan kecepatan yang tepat, sehingga mampu meningkatkan kemampuan pelacakan.

Pengisian daya USB pun mendukung fungsi pelatihan dan fitur cerdas, sementara pengisian daya tenaga surya memastikan tampilan waktunya tetap andal bahkan dengan baterai lemah.

BACA JUGA:Bagaimana merawat HP Gaming Agar Tahan Lama? Berikut 4 Caranya Cek di Sini!

Lampu latar LED Super Illuminator dapat meningkatkan kecerahan layar dalam kondisi cahaya redup.

Selain fiturnya, Casio GPRH1000-9 dan GPRH1000-1 pun mengedepankan kenyamanan dan keberlanjutan. Band urethane, yang dirancang untuk aktivitas berbasis pada air, dan penggunaan komponen resin berbasis bio menegaskan komitmen G-Shock terhadap tanggung jawab lingkungan.

Komponen logam bisa melindungi antena GPS dan enam sensor, dan menjadikan penunjuk waktu ini cocok untuk berbagai aktivitas.

Tersedia mulai tanggal 19 Januari, G-Shock Rangeman GPRH1000-9 dan GPRH1000-1, ditawarkan dalam warna kuning dan hitam cerah, dijual seharga $500 (Rp7,8 juta).

Sumber: