Pencuri Kotak Amal Kosong Terekam CCTV

Pencuri Kotak Amal Kosong Terekam CCTV

Lubuklinggau-      Pencurian Kotak Amal masjid masih sering terjadi, kali ini kotak amal di Masjid Al Ikhlas  Di Jalan Waringin Lintas Kelurahan Puncak Kemuning Kecamatan Lubuklinggau Utara II dibawa kabur pencuri, tapi untungnya kotak amal itu kosong hingga pencuri tak mendapatkan apa-apa.

          Pencurian kotak amal Masjid Al Ikhlas terjadi jumat 7 Januari 2022/ kejadian ini terjadi tengah malam, pencuri yang berhasil mengambil 3 kotak amal masjid langsung membawanya keluar, akan tetapi pencuri ini tidak mengetahui jika kotak amal tersebut dalam keadaan kosong.

          Pencuri dapat masuk kedalam Masjid Al Ikhlas tersebut dengan melakukan penjebolan pintu belakang masjid, setelah mengambil ke 3 kotak amal, pencuri meninggalkan kotal amal tersebut di bawah jurang, yang berada di belakang masjid dengan kondisi kotak amal tidak berisi uang, kejadian pencurian di Masjid Al Ikhlas ini bukan hanya satu kali ini saja akan tetapi ini sudah yang kedua kalinya.

          Marbot Masjid Al Ikhlas Esa menuturkan kronologi kejadian terjadi jam 23.33 wib, waktu shubuh kami datang ke masjid kami melihat pintu belakang sudah terbuka, harapannya semoga pelaku cepat ditemukan sehingga tidak terjadi lagi pencurian kotak amal di masjid yang lainnya. (YMP)

Sumber: