Komunitas S3 Berbagi, Sedekah Seribu Sehari

Komunitas S3 Berbagi, Sedekah Seribu Sehari

Lubuklinggau-      Sedekah Seribu Sehari atau biasa dikenal dengan komunitas S3 di kota lubuklinggau, selalu memberikan program-program yang sangat membantu untuk warga kota lubuklinggau, komunitas S3 ini merasa bangga dapat berpartisipasi dalam membantu masyarakat kota lubuklinggau khususnya.

          Komunitas S3 atau biasa dikenal dengan Komunitas Sedekah Seribu Sehari/ komunitas yang terdiri dari ibu-ibu ini sudah ada sejak tahun 2017, kegiatan komunitas ini bukan hanya membagikan nasi setiap hari jumat di sekitaran kota lubuklinggau saja, akan tetapi komunitas ini sudah banyak memberikan program-program yang terbaik untuk warga kota lubuklinggau yang masih membutuhkan bantuan.

          Program yang dilakukan Komunitas S3 ini tidak hanya berbagi nasi setiap jumat saja, akan tetapi komunitas ini juga pernah melakukan khitanan gratis untuk anak yang kurang mampu, berbagi pakaian sekolah untuk anak yang kurang mampu, serta masih banyak kegiatan lainnya yang dilakukan relawan dari Komunitas S3 ini.

          Yang memang sudah ada donatur tetap baik dari warga kota lubuklinggau maupun dari luar kota lainnya seperti bengkulu bahkan sampai pulau jawa juga ada yang menjadi donatur di Komunitas S3 ini.

          Bendahara S3 menuturkan kami mempunyai program sedekah seribu sehari dan untuk tiap hari jumat kami membagikan nasi kotak untuk warga kota lubuklinggau yang kurang mampu, harapan kedepan lebih banyak lagi donatur yang dapat membantu program-program S3 ini karena manfaatnya sangat besar. (YMP)

Sumber: