Ini Dia Suzuki Vanvan 200, Memiliki Gaya Retro, Unik dan Terlihat Klasik

Ini Dia Suzuki Vanvan 200, Memiliki Gaya Retro, Unik dan Terlihat Klasik

Berita Silampari TV Terkini dan Terbaru Hari Ini, berita terkini - Silampari TV, Berita Harian Silampari TV Terbaru Hari Ini, Berita Harian Silampari TVTerbaru Hari Ini, Berita Harian Pagi Silampari TV Terkini dan Terbaru Hari Ini, Berita terkini - Silamp--

SILAMPARITV.CO.ID – Motor baru Suzuki VanVan 200 mengusung gaya scrambler dengan aura klasik di sekujur tubuhnya, bentuk pada silencer knalpot yang melengkung ke atas hingga sampai sisi kanan jok.

Saat ini, sedang digemari oleh masyarakat terkhusus para pecinta modifikasi tentang motor yang memiliki gaya retro

Melihat pada bagian fascianya, Suzuki VanVan 200 terdapat memiliki headlamp dan speedometer bulat layaknya motor sport jadul

Dua komponen tersebut terlihat sistematis dengan bentuk spakbor yang juga kental akan kesan klasik.

BACA JUGA:Apa Itu Panic Attack? Kenali Penyebab dan Gejalanya di Sini

Hal ini dikarenakan oleh gaya retro pada motor yang mempunyai daya tarik tersendiri seperti ikonik dan unik, memberikan kesan maskulin saat dikendarai.

Salah satunya produsen otomotif terbesar yang berasal dari Jepang ‘Suzuki’ juga tidak ingin kalah penampilannya ataupun ketinggalan untuk memenuhi hasrat dan kebutuhan konsumen dengan menghadirkan Suzuki Vanvan 200.

Mulanya, saat kemunculan pertama dari motor Vanvan ini menjadi ikon motor bebek trekking bagi para pengendara kalangan muda, menghadirkan desain bergaya gaya retro klasik.

Selain itu, pada tampak depan, Suzuki Vanvan 200 memberikan penetapan logo Suzuki 3D monokrom, memberikan kesan gagah dan tangguh pada motor retro tersebut.

BACA JUGA:Inilah 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Memiliki Sifat Rendah Hati

Sedangkan bagian jok belakang yang seperti motor retro lainnya tesedia box bongkar-pasang berukuran kecil untuk menyimpan barang bawaan dengan muatan hingga 20 kilogram.

Pengendara juga bisa membawa barang yang ekstra pada saat turing jauh ataupun traveling bersama sang pujaan hati.

Di sisi lain, Suzuki Vanvan 2020 telah dilengkapi dengan sistem penerangan lampu LED pada seluruh sistem pencahayaan.

Sementara peda desain lampu sein yang memanjang dengan perpaduan lampu utama yang bulat menampakkan ciri khas tersendiri. 

Sumber: