Inilah 10 Rekomendasi Motor Sport dengan Harga Murah yang Cocok untuk Anak Muda

Inilah 10 Rekomendasi Motor Sport dengan Harga Murah yang Cocok untuk Anak Muda

ilustrasi rekomendasi motor sport untuk anak muda--freepik

SILAMPARITV.CO.IDBagi seorang anak muda terutama kaum pria yang sangat ingin mempunyai motor hedon dan sport, tidak hanya kamu pria, kaum wanita juga terkadang ingin mempunyai motor sport yang mempunyai tampilan keren.

Inilah rekomendasi motor sprot dengan harga murah dan irit untuk kantongmu.

1. Yamaha R15 Tahun 2018

Motor sport pertama yang ditaksir di bawah Rp 20 jutaan adalah Yamaha R15 2018. Pesaing Honda CBR ini dikenal punya kapasitas 150cc yang buas dan konsumsi bahan bakar yang tergolong irit. Oleh karena itu, tidak heran jika Yamaha R15 memiliki banyak penggemar. Harga sepeda motor bekas saat ini terpantau mulai Rp 17 jutaan.

BACA JUGA:Panik Jam Dinding Cepat Rusak? Berikut Tipsnya Agar Awet dan Tahan Lama

2. Suzuki GSX S- 150

Motor sport yang ditaksir murah di bawah 20 jutaan pertama adalah Yamaha R15 2018. Pesaing Honda CBR ini dikenal punya kapasitas 150cc yang garang dan konsumsi bahan bakar yang tergolong irit.

Oleh karena itu, tidak heran jika Yamaha R15 memiliki banyak penggemar. Harga sepeda motor bekas saat ini terpantau mulai Rp 17 jutaan.

3. Bajaj Pulsar 220

BACA JUGA:Ban Motor Terasa Licin Saat Melintasi Garis Putih di Jalan? Ini Penjelasannya!

Motor sport ketiga yang bisa dibeli kurang dari Rp 20 jutaan adalah Bajaj Pulsar. Sepeda motor asal India ini memiliki model telanjang yang sangat sporty dan cocok untuk anak muda karena memberikan kesan yang menawan. Mesin empat tak DTS (Digital Twin Spark ignition) membuat harga pasaran motor bekas ini masih cukup stabil, mulai dari Rp 9 jutaan saja.

4.Satria FU 150 Injection

Jika Anda menginginkan motor sport dengan tampilan berbeda, Anda bisa memilih Suzuki FU 150 versi Injeksi. Pasalnya, unit ayam jago ini memiliki desain yang kuat dengan aura bebek sport yang liar.

Hal ini juga tercermin pada teknologi DOHC dan mesin berpendingin cairan 150 cc yang mampu meningkatkan torsi maksimal hingga 13,8 Nm pada 8.500 rpm dan tenaga maksimal 18,5 hp pada 10.000 rpm. Di pasar sepeda motor bekas, Satria FU 150 Injeksi cukup murah, mulai dari Rp 10 jutaan tergantung kondisi.

Sumber: