Pisang Tanduk Pakwo Berciri Khas

Pisang Tanduk Pakwo Berciri Khas

Lubuklinggau-      Pisang Goreng Tanduk Pakwo setiap harinya selalu ramai diserbu pembeli, selain rasanya yang enak pisang goreng tanduk pakwo ini memiliki ciri khas tersendiri.

          Pisang Tanduk Pakwo yang berada di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Pasar Satelit Kecamatan Lubuk Linggau Utara II tepatnya di depan TK MARDHOTILLAH selalu ramai diserbu pembeli setiap hariinya.

          Pisang Tanduk Pakwo ini sudah 7 bulan yang lalu sampai sekarang masih sangat diminati para pencinta kuliner yang ada di kota lubuklinggau, Pisang Tanduk Pakwo ini dijual dengan harga Rp 2000 untuk satu pisang tanduk, dalam satu hari Pisang Goreng Pakwo ini bisa menjual 50-70 sisir pisang, untuk pisang yang didapat berasal dari agen-agen yang mengantarkan langsung ke tempat pak wo ini berjual, beda nya pisang tanduk dengan pisang yang lain, pisang tanduk ini memiliki rasa khas tersendiri, untuk omset sekrang masih aman.

          Owner Pisang Tanduk Pakwo, Wo Tose menuturkan membuka usaha pisang tanduk ini berawal dari keterpurukan dari 7 bulan yang lalu, untuk harga pisang tanduk awalnya 3 pisang Rp 5000 akan tetapi sekarang kebutuhan pokok banyak mengalami kenaikkan jadi sekarang dijual dengan harga Rp 2000 untuk satu pisang tanduk, kedepannya saya berharap banyak yang menyukai pisang goreng tanduk pakwo ini dapat disukai masyarakat luas. (YMP)

Sumber: