Ibu Dan Anak Tewas, Diduga Keracunan Minuman Kemasan

Ibu Dan Anak Tewas, Diduga Keracunan Minuman Kemasan

Lubuklinggau- Masyarakat Kota Lubuklinggau Gempar, pasalnya ibu dan anak di duga  keracunan, mereka tercatat sebagai warga Mesat Seni di temukan tewas di dalam rumahnya di Perumahan Griya Mesat Sejahtera Kelurahan Mesat Seni Kecamatan Lubuklinggau Timur I, pada Kamis malam 20 Januari 2022.

          2 orang yang tewas di duga keracunan makanan ini adalah seorang Kepala SMP Swasta, Deta Promita berusia 27 tahun, dan ibunya Yusro berusia 61 tahun.

          Korban Dan Ibunya ditemukan di dalam rumah sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi sekitar pukul 17.00 wib saat ayahnya pulang bekerja, ayah korban Masril, yang baru pulang bekerja memanggil dari luar rumah akan tetapi tidak ada respon sehingga Masril masuk kedalam rumahnya melewati pintu belakang, saat dia membuka pintu belakang ia langsung melihat anaknya sudah tergeletak di lantai dapur rumahnya, sedangkan istrinya tergeletak di ruang tengah, saat itu juga ditemukan minuman kemasan fresh milk dan yogurt di atas meja dapur.

          Kapolres Lubuklinggau Akbp Nuryono melalui Kasat Reskrim Akp M Roni menjelaskan untuk sampel barang bukti sudah diliat bahwa minuman tersebut tidak kedaluarsa, dari ketiga barang bukti minuman tersebut bahwa minuman tersebut masih ada tersisa.

          Sementara itu Akp M Roni  menambahkan berdasarkan informasi, korban membawa minuman tersebut ke sekolah dan memberikan minuman itu kepada teman korban, setelah itu teman korban minum, setelah di rumah ia merasakan tenggorakannya  panas, sehingga temannya ini memuntahkan minuman tadi. (YMP)

Sumber: