Ini Dia Rekomendasi TV Android Terbaik, Ada Seri Xiaomi Mi TV 4A

Ini Dia Rekomendasi TV Android Terbaik, Ada Seri Xiaomi Mi TV 4A

Rekomendasi TV Android Terbaik, Ada Seri Xiaomi Mi TV 4A--

SILAMPARITV.CO.ID - Dalam artikel ini kita akan membahas beberapa rekomendasi TV Android terbaik.

Di mana ndroid TV telah merevolusi cara kita menikmati hiburan di layar lebar yang memiliki akses ke beragam aplikasi, game, dan konten streaming.

Android TV menawarkan pengalaman yang lebih interaktif dan menghibur. Namun, kemungkinan anda akan bingung dengan banyaknya merek TV Android yang dijual di pasaran dan yang mana yang anda butuhkan.

Lantas, inilah rekomendasi TV Android terbaik :

BACA JUGA:Mengulik Rekomendasi 5 Motor Terbaru 2024, Berikut Daftar Harganya!

Xiaomi Mi TV 4A, Xiaomi dikenal sebagai brand yang telah menyediakan roduk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, di mana TV dengan seri Xiaomi Mi TV 4A memiliki ukuran yang bermacam, contohnya yaitu ukuran 32 hingga 55 inci.

Harga yang ditawarkan oleh seri Xiaomi ini sangat terjangkau, yaitu berkisar antara Rp 2 hingga 5 jutaan tergantung ukuran layar yang Anda pilih.

TCL 4, TV seri TCL 4 menawarkan resolusi 4K dengan teknologi HDR, yang meningkatkan kualitas gambar. Harga TV ini bervariasi mulai dari sekitar Rp 4 hingga 8 jutaan tergantung ukuran layar dan fitur yang dipilih.

Lalu ada Seri Hisense H8G Quantum, Seri Hisense H8G Quantum yang menawarkan gambar berkualitas jernih disebabkan oleh adanya teknologi Quantum Dot.

BACA JUGA:Menjelajahi Horoskop Keuangan 2024: Simak 5 Zodiak Ini yang Akan Meraih Kemakmuran

TV ini mendukung resolusi 4K dan HDR untuk pengalaman menonton yang lebih imersif.

Harga mulai dari Rp 7 jutaan dan Rp 15 jutaan, tergantung dengan ukuran dan model yang ingin anda beli.

Seri Skyworth Q20, Seri Skyworth Q20 mendukung resolusi 4K dan sistem operasi Android TV, sehingga Anda dapat mengakses berbagai aplikasi dengan mudah.

Harga TV ini berkisar Rp 5 hingga 12 jutaan, tergantung ukuran layar dan fitur yang dipilih lalu TV ini memiliki body yang ramping.

Sumber: