Peresmian Yayasan TK Indah Qurniati Lubuklinggau

Peresmian Yayasan TK Indah Qurniati Lubuklinggau

Lubuklinggau- Peresmian Dan Syukuran Yayasan TK Indah Qurniati Lubuklinggau yang berada di Karya Bakti Kecamatan Lubuklinggau Timur II, acara peresmian ini di hadiri langsung oleh bunda Paud kota Lubuklinggau Hj Yetty Oktarina Prana berlangsung lancar.

Peresmian yayasan TK Indah Qurniati Kota Lubuklinggau, Rabu Pagi 26 Januari 2022/ acara yang dilaksanakan di TK Indah Qurniati yang berada di Karya Bakti Kecamatan Lubuklinggau Timur II berlangsung lancar.

Turut Hadir dalam acara bunda Paud Kota Lubuklinggau Hj Yetty Oktarina, Hj Sri Haryati Sulaiman, Ketua Dwp Hj Rika Rahman, Ketua Persit Kodim 0406 Berserta Rombongan, Lurah Karya Bakti, Dan Sekretaris Camat Lubuklinggau Timur II.

Dalam sambutannya Hj Yetty Oktarina mengatakan dalam mendidik anak pentingkan dalam pendidikan karakter, karena karakter lebih mempengaruhi tingkah laku dan karakter pribadi anak, tetang etika sopan santun anak, mengenai hal kecil apapun itu harus di ajarkan sejak dini.

Hj Paula Simanjuntak pendiri TK Indah Qurniati dalam sambutannya mengatakan TK Indah Qurniati ini adalah amanah anaknya Alm Indah, karena pada saat itu anak nya berpesan nantinya akan membangun tk jika pun ada anak yang tidak dapat membayar biaya akan di gratiskan, di sini guru mengajarkan cara sholat yang benar dan cara mengambil wudhu yang benar dan alhmadulillah guru disini ikhlas dalam mengajarkan anak-anak yang ingin belajar disini. (YMP)

Sumber: