Warga Lubuklinggau Tertimpa Kayu di Desa Taba Gindo Kecamatan Selangit, Berikut Kronologisnya!

Warga Lubuklinggau Tertimpa Kayu di Desa Taba Gindo Kecamatan Selangit, Berikut Kronologisnya!

Foto --

SILAMPARITV.CO.ID, Musi RawasWarga Kota Lubuklinggau bernama Saharudin (48) tewas tertimpa pohon pada saat sedang menebang kayu di kebun miliknya sendiri.

Kejadian ini terjadi pada Minggu 21 Januari 2024, sekira pukul 14.30 Wib di Desa Taba Gindo Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas.

Jenazah langsung dibawah kerumah korban yang berada di Jalan Kenanga 1 lama Megang Kota Lubuklinggau mengunakan mobil milik kades Taba Gindo.

Kronologis kejadian sekira pukul 09.00 WIB, korban menebang kayu sendirian di kebun miliknya sendiri yang berlokasi di Desa Taba Gindo Kecamatan Selangit.

BACA JUGA:Menyedihkan! Seorang Murid TK Dicabuli Teman Kelasnya, Ini yang Harus Kita Lakukan

Waktu pukul 14.30 WIB saksi bernama Anja disuruh oleh keluarga korban untuk mengecek korban yang sedang menebang pohon dikebun, karena tidak terdengar lagi suara pohon jatuh.

Pada saat saksi atas nama Anja mengecek keberadaan korban, saksi melihat korban sudah tertimpa pohon kayu dengan posisi pohon menimpa punggung korban.

Kemudian Anja langsung memanggil warga setempat untuk meminta bantuan guna menolong korban yang tertimpa pohon.

Setelah warga sudah dilokasi warga langsung memotong pohon yang menimpa korban tersebut.

BACA JUGA:Miris! Suami Bunuh Istri Sendiri di Sumut, Labuhi Petugas Seolah Bunuh Diri

setelah dicek, korban sudah meninggal di tempat. Lalu korban langsung dibawa ke rumah korban yang berada di Kota Lubuklinggau mengunakan mobil milik kades setempat, sekitar pukul 17.00 WIB.

Berdasarkanfakta dan keterangan dari saksi, bahwa korban meningal murni tertimpa pohon.

Sumber: