Minyak Goreng Satu Harga

Minyak Goreng Satu Harga

LUBUKLINGGAU- Harga Minyak Goreng di pasar tradisional sudah satu harga yang sama Rp 14.000 per kg, termasuk juga dijual pedagang pasar satelit, kebijakan ini membuat para pedagang mengeluh dengan stok minyak yang  menumpuk untuk di jual dengan harga yang sama sesuai harga  sekarang.

Kebijakan Minyak Goreng satu harga Rp 14.000 per kg sudah di terapkan di pasar tradisional di Lubuklinggau pada Kamis 27 Januari 2022, artinya masyarakat yang belum mendapatkan minyak goreng di ritel modern sudah bisa membeli di pasar pasar tradisional.

Pedagang Pasar, A. Rifai menjelaskan untuk sekarang harga minyak goreng sudah mengikuti harga satu harga yaitu Rp 14.000 per kg.

Kendati sudah satu harga pedagang pasar masih mengeluhkan  kerugian dikarenakan harga stok minyak sebelum disubsidi Rp 17.000 per kg namun harus dijual dengan harga Rp 14.000 per kg.

A Rifai berharap kejelasan dari pemerintah terkait dengan ganti rugi akibat diberlakukannya kebijakan minyak goreng satu harga dan dia juga berharap semoga ke depannya semua harga bisa kembali normal.

Sumber: