5 Rekomendasi Headset Bluetooth yang Cocok Untuk Gaming 2024, Pecinta Game Wajib Punya!

5 Rekomendasi Headset Bluetooth yang Cocok Untuk Gaming 2024, Pecinta Game Wajib Punya!

ilustrasi headset bloetooth untuk gaming--freepik

SILAMPARITV.CO.IDBagi pecinta game, wajib punya headset bloetooth yang cocok untuk gaming dengan tujuan menambah pengalaman bermain kamu lebih seru dan menantang.

Ingin pengalaman bermain game yang lebih seru dan intens? Gunakan headphone atau earphone saat bermain game. 

Suara game akan terdengar jelas di telinga Anda sehingga pengalaman bermain game akan lebih menyenangkan dan realistis.

Untuk pengalaman bermain game yang lebih realistis, Anda memerlukan headset gaming terbaik. Headphone terbaik hadir dengan beberapa spesifikasi canggih sehingga menawarkan kualitas suara di atas rata-rata. Cari sinyal menawarkan ulasan lengkap tentang headphone dan earphone gaming terbaik di sini.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Kipas Angin Mini yang Cocok untuk Perjalanan Jauh

1. Razer BlackShark V2 Pro

Razer bukanlah nama yang asing di telinga para gamer. Untuk headset gaming, salah satu model terbaik yang kami rekomendasikan dari brand ini adalah Razer BlackShark V2 Pro.

Ini adalah perangkat nirkabel dengan banyak fitur unggulan yang patut dipertimbangkan bagi para pemain e-sports.

BlackShark V2 Pro menghadirkan transmisi berkecepatan tinggi dan latensi  sangat rendah. Koneksi nirkabelnya mencapai 2,4 GHz yang mampu memastikan audio lossless  akan selalu  sinkron dengan game saat ini.

BACA JUGA:Merawat Smartphone dengan Bijak, Tips dan Trik untuk Meningkatkan Umur HP Anda

Untuk membantu Anda fokus dalam bermain game, headset ini telah dilengkapi dengan teknologi peredam bising yang menggunakan bantalan telinga khusus yang menutupi telinga sepenuhnya, didukung dengan bantalan empuk yang menciptakan segel sempurna untuk membantu mencegah suara lebih baik.

2. Logitech G733

Logitech adalah salah satu merek aksesori terkemuka di dunia. Di dunia gaming, aksesoris Logitech juga mempunyai banyak penggemar. Nah, bagi yang sedang mencari headset gaming berkualitas  dari Logitech, sarannya adalah Logitech G733.

Logitech G733 merupakan headset nirkabel yang dilengkapi dengan surround sound, filtering Personalized sound, dan sistem pencahayaan. Headset ini hanya berbobot 278 gram namun mampu memberikan daya tahan baterai  lebih dari 29 jam dan jangkauan pengoperasian maksimal 20 meter.

Sumber: