Viral! Gadis Asal Muratara Dinikahi Bule dari Turkey, Kenalan Lewat Mobile Legend

Viral! Gadis Asal Muratara Dinikahi Bule dari Turkey, Kenalan Lewat Mobile Legend

pernikahan bule turkey dengan gadis muratara--Silampari TV

SILAMPARITV.CO.IDViral, seorang gadis asal Muratara (Musi Rawas Utara) dinikahi oleh bule dari Turkey, kenalannya melalui aplikasi game Mobile Legend.

Pernikahan gadis bernama Diana Asri (25) ini, merupakan warga asli dari Kelurahan Muara Kulam Kecamatan Ulu Rawas, Kabupaten Musi Rawas Utara. Ia dinikahi oleh bule dari Turkey bernama Yucel OZ (53).

Pernikahannya pun berlangsung ramai di media sosial, saat dilangsungkan di kediaman wanita, pada Kamis (25/1/2024) pagi hari.

Pernikahan kedua mempelai berlangsung secara Islam, yang langsung dipandu oleh Penghulu Pelaksana Nikah Kantor Urusan Agama (KUA) Ulu Rawas, Subhan Apriando Putra S.H.

BACA JUGA:SKK Migas – KKKS Seleraya Merangin Dua Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir Muratara

Pada saat berlangsungnya ijab kabul, Yucel OZ dengan lancar melafalkannya dengan menggunakan Bahasa Indonesia.

Tampak kebahagiaan serta rasa haru oleh pengantin wanita serta keluarga yang mendampinginya atas keduanya yang dinyatakan sah menjadi pasangan suami istri.

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Ulu Rawas, Muslim S.Pd.I, yang diwakilkan oleh stafnya M Yamin mengutarakan bahwa memang benar pernikahan diantara Yucel OZ dan Diana didaftarkan di KUA ulu Rawas.

Ia menjelaskan melalui administrasi pernikahannya pun sudah sesuai berdasarkan peraturan serta panduan yang ada.

BACA JUGA:Muratara Diterjang Banjir Bandang, 8 Jembatan Gantung Putus 20 Ribu Rumah Terendam

"Berdasarkan yang kami amati, berkas yang didaftarkan untuk persyaratan pernikahan lengkap, begitupun termasuk adanya surat dari Kedutaan Turkey di Jakarta," ungkapnya.

Kakak Diana Asri, yakni Dina Balqis menceritakan perihal perkenalan Diana dan Yucel OZ melalui aplikasi game online yakni Mobile Legend. Pasalnya, Diana memang hobi bermain game Mobile Legend.

"Kenalannya sudah dari 2017. Tapi lebih serius lagi di waktu lebih kurang 1 tahun terakhir ini," katanya.

Dina juga mengungkapkan, bahwa adiknya Diana setelah menikah ini akan ikut suaminya ke Turkey.

Sumber: