Inclinator Bukit Sulap Lama Tak  Beroperasi

Inclinator Bukit Sulap Lama Tak  Beroperasi

LUBUKLINGGAU- Inclinator di Kawasan Wisata Bukit Sulap masih belum beroperasi hingga saat ini, mengingat keadaan inclinator yang tidak memungkinkan, pengelola berharap inclinator dapat diperbaiki secepatnya.

Inclinator yang berada di Kawasan Wisata Bukit Sulap untuk saat ini belum dapat beroperasi, karena ada beberapa hal yang membuat inclinator ini berhenti beroperasi mulai dari rel atau jalur inclinator serta bagunan  yang sebagian mengalami kerusakan, untuk itu pihak penggelola kawasan wisata bukit sulap terus berupaya agar dapat segera memperbaiki inclinator yang rusak.

Seperti  di ketahui warga kota Lubuklinggau yang ingin mengunjungi kawasan wisata bukit sulap   kebanyakan  penasaran untuk dapat menggunakan inclinator, tidak beroperasi nya inclinator di kawasan wisata bukit sulap ini membuat pengunjung kecewa.

Pengelola wisata bukit sulap, Azlim Roni mengatakan untuk saat ini inclinator masih dalam perbaikan karena sudah ada tim survei yang akan memperbaiki, dan juga kalau  bisa diperbaiki secanggih mungkin, akan tetapi seberapa mana canggihnya, ia mengaku belum tahu, untuk target dapat beroperasi nya belum dapat dipastikan karena mengingat anggarannya. (YMP)

Sumber: