Ruzana Atlet Bulutangkis Asal Lubuklinggau Masuk Pelatnas Tanpa Seleksi

Ruzana Atlet Bulutangkis Asal Lubuklinggau Masuk Pelatnas Tanpa Seleksi

LUBUKLINGGAU-  Ruzana Atlet Bulu Tangkis Asal  Kota Lubuklinggau, gadis berusia 17 tahun ini tinggal di Kelurahan Bandung Kiri Kecamatan Lubuklinggau Barat I, berhasil lolos pelatnas tanpa seleksi, prestasi ini sangat membanggakan masyarakat kota berslogan sebiduk semare.      

Ruzana atlet bulu tangkis yang berasal dari kota lubuklinggau, lolos masuk seleksi pelatnas cipayung 2022 tanpa seleksi, gadis cantik ini lahir di lubuklinggau 22 april 2005 merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara.

Ruzana sejak berusia 4 tahun mulai menyukai olahraga bulu tangkis, dan hobi tersebut  sangat didukung oleh keluarga, karena awalnya ia sering mengikuti kakak nya yang memang atlet bulutangkis juga, mulai dari kelas 3 sd ruzana sudah mulai mengikuti turnamen tingkat kota lubuklinggau, ia berlatih di PB Mandiri Jaya sebelum tergabung dalam PB Djarum.

Ibu Ruzana, Surnilawati, menyampaikan ruzana sejak kecil sering mengikuti kakaknya berlatih bulu tangkis dan sejak itu dia mungkin tertarik untuk terus berlatih hingga sampai sejauh ini, surnilawati mengaku bangga dengan prestasi ruzana.

Sementara Itu Ruzana juga mengatakan  awal mula saya bisa menyukai bulu tangkis karena sering mengikuti kakak, turnamen yang sudah saya ikuti sudah banyak mulai turnamen di banglades, saya berharap kedepannya dapat menjadi pemain dunia serta dapat membanggakan orang tua, dan untuk semua anak muda lainnya tetap semangat dan terus berkarya.(YMP)

Sumber: