Usaha Rumahan Hasilkan Untung Berlipat

Usaha Rumahan Hasilkan Untung Berlipat

LUBUKLINGGAU- Usaha Rumahan menjadi pilihan terbaik ibu-ibu di masa pandemi, selain bisa mendapatkan keuntungan berlipat, emak emak juga dapat membuka lapangan pekerjaan.

Peluang Usaha Rumahan ternyata banyak diminati orang masyarakat Indonesia, salah satunya di kota lubuklinggau banyak warga lubuklinggau yang membuka usaha rumahan, selain keuntungan usaha rumahan juga tidak menghambat pekerjaan rumah, kebanyakan yang membuka usaha rumahan ini kaum emak-emak.

Salah Satu usaha rumahan terdapat di Pasar Pemiri Kecamatan Lubuklinggau Barat II, emak-emak di pasar pemiri ini membuka peluang usaha rumahan dengan membuat krupuk seperti kemplang, kemplang yang di bakar ini di jual di pasaran dan di ambil langsung oleh pedagang yang membuka warung makanan, untuk harga yang mereka tawarkan sangat ramah di kantong hanya Rp 10.000 per kantong kemplang dan itu sudah termasuk cabe.

Rahmi mengatakan baru akhir-akhir ini membuka usaha rumahan ini, dan  kemplang yang terjual saat ini sudah banyak dan dipasar-pasaran juga banyak menyukai kemplang yang ia jual, ia berharap kedepannya usaha rumahan ini semakin maju dan berkembang.(YMP)

Sumber: