Review Samsung Galaxy Watch 5 yang Bisa Membantu Anda Berolahraga Secara Fisik

Review Samsung Galaxy Watch 5 yang Bisa Membantu Anda Berolahraga Secara Fisik

ilustrasi galaxy watch--freepik

SILAMPARITV.CO.IDSaat ini para pecinta olahraga suka memakai jam tangan pintar saat beraktivitas.

Sepertinya perangkat ini menjadi populer karena bentuknya yang ringkas dan memiliki fitur yang memudahkan aktivitas fisik.

Salah satu opsi yang bisa jadi pilihan adalah Samsung Galaxy Watch 5.

Pada tahun 2022 lalu, Samsung meluncurkan jam tangan pintar seri Watch 5. Tentu saja produk ini hadir dalam dua varian, profesional dan non profesional. Keduanya fokus pada jam tangan pintar yang menunjang kesehatan penggunanya. Seperti apa tampilan Samsung Galaxy Watch 5?

BACA JUGA:Pengguna Shazam Kini Bisa Mengenali Musik Saat Menggunakan Headphone

Mendengar nama produk Samsung Galaxy Watch 5 pasti langsung penasaran untuk memilikinya. Namun sebenarnya, Anda perlu mengetahui terlebih dahulu informasi terkait perangkat tersebut. Pastikan Anda membeli produk yang Anda butuhkan dan inginkan. 

Dilihat dari spesifikasinya, Samsung Galaxy Watch 5 nampaknya menjanjikan dan layak untuk dimiliki. Namun, Anda bisa bersabar terlebih dahulu.

Ada baiknya anda menyimak ulasan berikut ini. Jadi Anda tidak akan menyesal membelinya nanti.

1. Desain penuh gaya namun kokoh

BACA JUGA:Tren Teknologi Kamera Pengintai di Tahun 2024, Semakin Canggih dan Mudah Digunakan

Tahukah Anda bahwa jam tangan pintar bisa menjadi item fesyen sehari-hari atau pernyataan fesyen? Selain itu, jam tangan pintar seperti Samsung Galaxy Watch 5 memiliki desain yang trendi dan minimalis. Sebenarnya Anda juga bisa memilih warna yang Anda suka, seperti grafit, perak, safir, rose gold.

Tak hanya memiliki desain yang trendi, perangkat Samsung ini juga terbuat dari bahan alumunium dan alumunium.

Bahan ini cukup tahan lama untuk sebuah jam tangan pintar. Jangan lupa lapisi dengan Sapphire Crystal Morse grade 8 dan 9. Perangkat ini kokoh dan tahan lama untuk aktivitas outdoor.

Samsung Galaxy Watch 5 sangat bagus untuk aktivitas fisik seperti lari, tracking, dan hiking. Jam tangan pintar ini tidak mudah rusak atau tergores. Bahkan, dengan  ID-Buckle Sport Band yang dilengkapi magnet, jam tangan pintar  tidak mudah lepas.

Sumber: