Anniversary Amazing Hotel Ke 4 Berbagi Bersama

Anniversary Amazing Hotel Ke 4 Berbagi Bersama

LUBUKLINGGAU- Perayaan Anniversary Hotel Amazing ke 4 sukses dilaksanakan, acara perayaan ini di isi dengan doa bersama dari pihak hotel dan warga sekitar hotel.

Anniversary Amazing Hotel yang ke 4 sukses dilaksanakan, acara yang dilaksanakan di gedung hotel amazing yang berada di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I kamis sore 10 februari 2022, dihadiri langsung oleh Sekda Lubuklinggau H Rahman Sani, Camat Lubuklinggau Timur I Wahyu Lindra, Perwakilan Kodim 0406 Lubuklinggau, serta tamu undangan lainnya.

Sekda Kota Lubuklinggau H Rahman Sani dalam sambutannya mengatakan, kami atas nama pemkot kota lubuklinggau maupun pribadi mengucapkan selamat utnuk anniversary ke 4 tahun hotel amazing, dimana keberadaan hotel ini sangat membantu pemkot lubuklinggau, karena di lubuklinggau banyak sekali hotel, hal ini tentunya dapat menciptakan daya saing sehingga dapat meningkatkan pelayanan yang terbaik, harapan kedepan seluruh pelaku usaha harus dapat berlomba dalam memberikan yang terbaik sehingga kota lubuklinggau dapat di kenal secara luas.

Sementara Itu Ceo Amazing Teuku Munawarsyah mengatakan saat ini amazing sudah memasuki ke 4 tahun, hotel ini dibangun pada desember 2018 lalu, patut disyukuri hotel amazing bisa tetap menjalankan operasional hingga sekarang walaupun dalam masa pandemic, dengan adanya pandemi ini sebenarnya memberikan pembelajaran agar dapat lebih optimal lagi dalam memberikan pelayanan dan tetap mematuhi prokes.

Dan General Manager Amazing Hotel, Kuswanda, mengatakan dalam rangka perayaan anniversary hotel amzing ini kami mengundang warga sekitar hotel untuk berbagi kebahagiaan dan doa bersama, harapannya semoga amazing tetap bisa memberikan kontribusi untuk kota lubuklinggau serta tetap konsisten selalu dalam memberikan pelayanan. (YMP)

Sumber: