Dewinda Hotel ‘Banjir’ Promo Spesial

Dewinda Hotel ‘Banjir’ Promo Spesial

LUBUKLINGGAU- Dewinda Hotel Lubuklinggau selalu memberikan promo menarik setiap bulannya, di bulan Februari ini Dewinda Hotel gulirkan promo dinner romantis untuk pasangan anak muda, cukup membayar Rp 120.000 pasangan anak muda sudah dapat menikmati dinner romatis yang diiringi live music.

Dewinda Hotel Lubuklinggau yang berada di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Watervang Lubuk Linggau Timur I ,  mengadakan banyak promo menarik untuk bulan Februari, promo menarik yang di tawarkan pihak hotel untuk para pengunjung mulai dari promo kamar serta promo menarik lainnya, Dewinda Hotel saat ini sedang mengadakan promo valentine's day atau hari kasih sayang, selain promo itu juga pihak hotel dewinda memberikan spot foto yang sangat kekinian untuk anak muda kota lubuklinggau yang ingin merayakan hari kasih sayang.

Indra, General Manager Dewinda Hotel Lubuklinggau mengatakan di bulan Februari ini Dewinda Hotel  mengadakan banyak promo menarik untuk para tamu, khususnya  anak muda yang ada di Kota Lubuklinggau, karena pihak hotel dewinda memberikan promo makan serta menyediakan banyak spot foto yang kekinian dan life music.

Sementara Itu Wulan Staf Dewinda mengatakan untuk saat ini antusias warga lubuklinggau alhamdulillah untuk di hotel dewinda ini lumayan meningkat, untuk promo yang di berikan setiap bulannya kami selalu memberikan promo menarik untuk para pengunjung, untuk promo di cafe perayaan hari kasih saat ini cukup membayar Rp 120.000 untuk pasangan yang ingin dinner, dan itu juga sudah dapat meyaksikan live music yang disediakann. (YMP)

Sumber: