Wajib Coba! Rekomendasi 6 Laksa Tangerang yang Dijamin Enak

Wajib Coba! Rekomendasi 6 Laksa Tangerang yang Dijamin Enak

ilustrasi laksa bihun, makanan khas tanggerang--freepik

BACA JUGA: Serupa Tapi Tidak Sama, Inilah Perbedaan Kouigh Amann dan Cromboloni

Anehnya, penjual membuat bihunnya sendiri. Tapi meski tidak pakai ayam, laksa ini tetap enak dengan rasa pedasnya yang ringan! Gerai laksa legendaris ini buka mulai pukul 07:00 hingga 14:00 WIB, namun karena selalu ramai, jangan sampai telat agar tetap bisa mencoba laksa di sini!

4. Laksa Bihun Cie Ikim

Keunikan laksa ini sudah kita ketahui dari namanya. Iya, laksa ini pakai bihun sebagai pengganti mie! Selain itu, laksa ini memiliki ebi yang renyah dan lezat. Wow, cipratan!

Laksa ini juga menyajikan bihun yang banyak, dijamin puas. Namun jika dirasa belum cukup, Anda juga bisa menambahkan lontong. Kuah santan yang ditawarkan juga terasa ringan dan harum, Sangat menggoda untuk dicoba! Laksa ini buka mulai pukul 10.00 hingga 16.00 WIB dan harga mulai dari Rp 25.000 saja.

BACA JUGA:Wajib Coba! Inilah 7 Makanan Khas Solo yang Terkenal Legendaris

5. Laksa Pak Openg

Sesampainya di sana, jangan kaget langsung melihat tempat ini! walaupun di pinggir jalan dan di kabin kecil depan rel, tapi pelanggannya sudah banyak! Pak Openg bisa membuat sekitar 100 porsi laksa per hari dan biasanya terjual habis pada jam 9 pagi!

Yang rindu rasa laksa di rumah harus mampir ke sini! Rasa kuahnya enak dan bihunnya dimasak pas, bisa juga minta pakai ayam, telur atau ati, dijamin puas, deh.

Kedai Laksa Pak Openg sendiri buka mulai pukul 06:30-09:30 WIB dan harga laksa yang dijual mulai dari Rp 10 ribu saja. Murah dan mempunyai banyak pelanggan.

BACA JUGA:Inilah 4 Makanan China yang Membuat Netizen Menjadi Penasaran, Yuk Kepoin!

6. Laksa Sari Soleh Ali

Inilah salah satu laksa khas Tangerang yang cukup terkenal dan sering dibicarakan banyak orang. Bihun laksa yang dibanderol Rp 22 ribu untuk porsi penuh sudah termasuk laksa, telur, ayam, bihun, dan lontong. Ditambah lagi ada ebi enak, bawang goreng, dan daun kemangi yang menambah cita rasa.

Selain laksa, di sini kamu juga bisa mendapatkan acar Betawi seharga Rp 18 ribu yang tak kalah nikmat dengan bumbu kacang, kol, timun, wortel, tauge, dan sawi yang nikmat.

Ternyata laksa tidak hanya terdapat di negara tetangga saja, tapi juga ada di Indonesia! Pastinya sama lezatnya dengan laksa di negara tetangga. Apakah anda tertarik untuk mencobanya?

Sumber: