Suka Jajan? Rekomendasi 5 Tempat Kuliner Malam Hari yang Ada di Malang

Suka Jajan? Rekomendasi 5 Tempat Kuliner Malam Hari yang Ada di Malang

ilustrasi kuliner malam di Malang--freepik

SILAMPARITV.CO.IDMalang merupakan salah satu kota di Indonesia yang terkenal dengan keindahan alam dan udaranya yang sejuk. Berkat adanya keindahan ini, kota ini sering menjadi tujuan wisata dan tempat tinggal yang menyenangkan.

Namun dibalik keindahan alamnya, Malang mempunyai pesona lain yang tak kalah menarik. Apalagi jika bukan kehidupan malam di Malang yang menawarkan banyak kuliner seru, apalagi jika Anda memutuskan untuk terus berjalan-jalan setelah singgah di tempat makan Malang.

Berikut ini adalah 5 tempat kuliner malam hari yang ada di malang.

1. Sego Penjara Warung Mami Cukam

BACA JUGA:Wajib Coba! Inilah 9 Masakan Khas Suku Baduy dari Manis Sampai yang Asin

Rekomendasi kuliner saat malam di Malang pertama yang bisa Anda coba adalah di Sego Penjara Warung Mami Cukam. Kelezatan kuliner ini merupakan salah satu kuliner Malang yang paling melegenda dan cukup terkenal.

Meski namanya penjara, makan di sini bukan berarti harus makan makanan dari balik Sel. Bahkan kamu bisa makan sepuasnya sampai kenyang, karena harganya yang cukup terjangkau, mulai dari Rp 3 ribu saja!

Lauk pauk yang tersedia di sini seperti makanan rumahan pada umumnya. Mulai dari nasi, mie, buncis, cabai dan masih banyak lagi.

Jika Anda datang ke sini, Anda tidak perlu khawatir kehabisan. Karena warung ini buka hingga tengah malam dan bisa menghilangkan rasa lapar di pagi hari. Alamatnya di Jalan Puntodewo No.1 A, Polehan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

BACA JUGA:Wajib Coba! Rekomendasi 8 Kuliner Khas Rembang Jawa Tengah yang Enak

2. Warung Subuh

Warung Subuh menawarkan beragam menu makanan khas malang dan Jawa Timur. Misalnya rawon, rujak cingur, soto, lodeh dan masih banyak menu tradisional lainnya.

Bagi mahasiswa asrama, kios ini ibarat oase di tengah gurun pasir, menyimpan isi dompet agar tidak mengering. Pasalnya porsi makanan yang banyak di sini akan membuat Anda kenyang hingga siang hari. Cukup ekonomis bukan?

Warung ini terletak di Jalan Raya Langsep No.11A, Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang, buka hingga pukul 23:30 WIB.

Sumber: