5 Rekomendasi Smartphone Terbaik di Tahun 2024

5 Rekomendasi Smartphone Terbaik di Tahun 2024

ilustrasi smartphone terbaru--freepik

SILAMPARITV.CO.IDSebagian pengguna mungkin bertanya-tanya smartphone mana yang masih layak digunakan di tahun 2024, karena saat ini banyak produsen yang merilis smartphone baru setiap tahunnya. 

Berikut rekomendasi lima smartphone terbaik yang layak dibeli di tahun 2024:

1. iPhone 15 Pro Max 

Apple selalu menghadirkan produk berkualitas dan salah satu andalan terbarunya adalah iPhone 15 Pro Max. Perbedaan yang terlihat dengan iPhone sebelumnya adalah kualitas gambar profesional dari empat kamera belakang, performa luar biasa dalam aplikasi dan video game, serta masa pakai baterai yang lama. 

BACA JUGA:Rekomendasi HP Android Kamera Seperti I-Phone, Harga di Bawah 2 Juta

Dengan RAM 8GB dan pilihan penyimpanan dari 256GB hingga 1TB, iPhone 15 Pro Max sudah menjalankan iOS 17 sehingga layak digunakan pada tahun 2024.

2. Samsung Galaxy S24 Ultra 

Jika pengguna menyukai perangkat Android, maka Samsung Galaxy S24 Ultra layak untuk dipertimbangkan. 

Pasalnya bagi para pecinta Android, ponsel Samsung selalu dianggap sebagai salah satu ponsel Android terbaik yang menawarkan performa mumpuni dengan harga terjangkau. Samsung akan meluncurkan seri Galaxy S24 pada tahun 2024. 

BACA JUGA:Sering Disangka Pakai Iphone Padahal Redmi 12, Penjualannya Laris Manis, Harga Dibawah 2 Jutaan

Meski Samsung Galaxy S24 belum dirilis, namun memiliki kamera yang luar biasa dan performa yang sangat baik. Perangkat ini memiliki RAM 16 GB dan opsi penyimpanan mulai dari 128 GB hingga 1 TB.

3. Huawei P60 Pro 

Tahun ini Huawei mengumumkan ponsel terbarunya yakni Huawei P60 Pro dengan fitur-fitur baru, performa tinggi, desain elegan, dan sistem model dengan ekstensi baru. 

Ponsel ini seluruhnya terbuat dari kaca dan memiliki sidik jari sentuh cepat. Dengan opsi RAM 8GB dan opsi penyimpanan 128GB dan 512GB, ponsel ini adalah ponsel terbaik untuk dibeli pada tahun 2024.

Sumber: