Mengulik Smartphone dengan Warna yang Cantik dan Elegan dari Oppo X7

Mengulik Smartphone dengan Warna yang Cantik dan Elegan dari Oppo X7

HP Oppo Find X7 Ultra--

SILAMPARITV.CO.IDOppo baru saja membeberkan banyak informasi mengenai dua smartphone high-end terbarunya, Find X7 dan Find X7 Ultra. 

Salah satunya tanggal peluncurannya di China, 8 Januari 2024. Apalagi kedua ponsel tersebut sudah muncul di toko online resmi Oppo di negeri layar bambu. Bagi yang berminat bisa melakukan pemesanan.

Berdasarkan spesifikasi di atas kertas yang muncul di situs resminya, Find X7 akan tersedia dalam empat konfigurasi RAM dan penyimpanan. Yang terkecil memiliki RAM 12 GB dan penyimpanan 256 GB.

Sedangkan “gahar” yang lebih besar memiliki RAM 16 GB dan penyimpanan 1 TB. Spesifikasi tersebut bisa dibilang sangat masuk akal jika dibandingkan dengan jajaran ponsel papan atas yang ada di pasaran saat ini.

BACA JUGA:Mengenal Kecanggihan Realme 11 Pro 5G: Smartphone Terkini dengan Teknologi Terdepan

Selain itu, Oppo Find X7 standar akan hadir dalam 4 varian warna. Antara lain bernama Sea and Sky (biru), Starry Sky Black (hitam), Smokey Purple (ungu), dan Desert Moon Silver (perak).

Sementara itu, Oppo Find X7 Ultra bakal punya 3 RAM dan konfigurasi memori. Yang terendah adalah 12GB/256GB dan yang tertinggi adalah 16GB/512GB.

Dari tampilannya hingga saat ini, seri Oppo Find X7 masih mempertahankan bahasa desain yang sama dengan pendahulunya. Bagian depan akan memiliki desain kamera punch-hole dan tepi melengkung.

Bagian belakang akan memiliki modul kamera raksasa dengan material dalam dua pola dan warna.

BACA JUGA:Bisakah Kesehatan Baterai Iphone Meningkat? Berikut Penjelasannya!

Bedanya, seri Galaxy S23 pasti akan tersedia di Indonesia mendekati tanggal peluncuran global.

Sementara itu, masih belum jelas apakah seri Oppo Find X7 akan tersedia di Indonesia atau tidak. Dilihat dari rekam jejaknya, pendahulunya belum hadir di Indonesia.

Selain itu, seri Galaxy S23 diharapkan membawa peningkatan signifikan di bidang AI. Nyatanya, namanya bukan lagi “smartphone” melainkan “AI Phone”.

Smartphone ini dibanderol dengan harga mulai dari 5.999 yuan atau sekitar Rp 13,1 juta di Tiongkok.

Sumber: