Rekomendasi Produk Smart Home untuk meningkatkan Sistem Keamanan Rumah

Rekomendasi Produk Smart Home untuk meningkatkan Sistem Keamanan Rumah

ilustrasi smart home untuk keamanan rumah--freepik

SILAMPARITV.CO.IDApakah Anda khawatir dengan keamanan rumah Anda yang rentan terhadap pencurian, perampokan atau kebakaran? 

Jangan khawatir, Anda bisa menikmati teknologi rumah pintar terkini yang dapat meningkatkan sistem keamanan rumah Anda dengan lebih efektif. 

Dengan fitur-fitur canggih, produk rumah pintar dapat membantu Anda mengontrol dan memantau status rumah Anda dari jarak jauh.

Ada banyak produk rumah pintar terbaru yang mengintegrasikan fitur keamanan unik berdasarkan kebutuhan pengguna, seperti kunci pintu otomatis dan deteksi kebakaran. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Smartwatch Terbaru untuk Tahun 2024

Nah, berikut beberapa rekomendasi produk rumah pintar yang berguna dalam meningkatkan sistem keamanan rumah Anda. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Kamera baterai luar ruangan pintar IT  W02Untuk meningkatkan sistem keamanan rumah Anda, kamera pengintai adalah produk rumah pintar yang  tidak boleh Anda lewatkan. 

Salah satu rekomendasi produk rumah pintar yang bisa Anda pertimbangkan adalah IT W02 Smart Outdoor Battery Camera dengan segudang fitur unggulan. Dengan desain unik dengan dudukan magnet, kamera pengintai ini  mudah dibongkar dan diatur sudut pandangnya sesuai keinginan.

Menggunakan teknologi deteksi manusia, bel pintu pintar ini dapat memberikan suara notifikasi yang akurat ketika ada pengunjung yang terdeteksi di depan bel pintu. 

BACA JUGA:Memulai Petualangan Kreatif, Panduan Bagi Anak Muda yang Ingin Menjadi Konten Kreator

Perangkat tersebut masih dibekali kamera berlensa lebar 2 MP yang memungkinkan observasi langsung terhadap tamu  dengan  kualitas perekaman video Full HD 1080 piksel. Selain itu, terdapat mikrofon internal yang mampu merekam suara  luar dengan jelas tanpa noise.

IT Smart Door Lock A230IT Smart Door Lock A230 merupakan saran produk rumah pintar selanjutnya yang bisa Anda pertimbangkan untuk meningkatkan sistem keamanan rumah Anda. 

Perangkat smart door lock atau disebut juga smart door lock ini dirancang untuk  membuka dan mengunci pintu  secara otomatis berdasarkan perintah yang diterima dari smartphone. Selain itu, pintu smart lock  ini juga dilengkapi dengan 8 metode pembukaan kunci untuk membantu meningkatkan keamanan rumah Anda.

Untuk membantu Anda mengamankan rumah dengan lebih mudah, A230 IT Smart Door Lock juga dilengkapi dengan berbagai metode akses untuk membuka kunci pintu, mulai dari menggunakan sidik jari, kartu identitas, kunci manual  hingga NFC. 

Sumber: