Masih Berusia 22 Tahun, Hendra Afarouq Caleg Terpilih Termuda di Muratara

Masih Berusia 22 Tahun, Hendra Afarouq Caleg Terpilih Termuda di Muratara

Hendra Afarouq Caleg Terpilih Termuda di Muratara--Dokumentasi pribadi Hendra Afarouq

SILAMPARITV.CO.ID, MURATARA - Hendra Afarouq, yang merupakan putra ketiga dari H Habi Yanto dan Hj Hasiah, berdasarkan hasil real count sementara ia sebagai caleg terpilih termuda di Kabupaten Muratara.

Saat ini usia Hendra Afarouq memasuki 22 tahun dan masih menempuh pendidikan di Universitas Hukum Sumpah Pemuda Palembang.

Awal mula ia memiliki tekad yang kuat demi memajukan tanah kelahirannya, sehingga seorang pemuda asal Kecamatan Rawas Ilir Desa Beringin Makmur II Kabupaten Muratara ini terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Muratara di Daerah Pemilihan 4 dari Partai Hanura.

Hendra Afarouq ini menjadi wakil rakyat yang termuda di DPRD Kabupaten Muratara (Musi Rawas Utara).

BACA JUGA:Viral! Gadis Asal Muratara Dinikahi Bule dari Turkey, Kenalan Lewat Mobile Legend

Berkat dukungan dari seluruh keluarga, Hendra Afarouq menjadi lebih semangat untuk mendaftarkan dirinya sebagai Calon DPRD Kabupaten Muratara di periode 2024-2029.

Saat pemilihan caleg di 14 Februari 2024 lalu, Partai Hanura Dapil 4 Kecamatan Rawas Ilir dan Nibung meraih sebanyak 2.741 suara.

Arwin AH selaku Sekjen Partai Hanura menuturkan bahwa di tahun ini Partai Hanura berada di 3 Dapil dan mendapatkan 3 kursi.

BACA JUGA:Penghargaan Kapolres Musi Rawas untuk Empat Personel Polres Mura

"Di Dapil 2 Kecamatan Karang Jaya diraih Hendri yang merupakan Ketua DPC Partai Hanura Muratara. Kemudian di Dapil 3 atas nama Mahfudz, lalu di Dapil 4 diraih oleh Hendra Afarouq," terang Arwin.

Hal ini tentu membuat Arwin merasa bersyukur atas Partai Hanura satu fraksi penuh.

Arwin juga mengatakan, terkait hasil ini ia berani mengatakannya karena real count berdasarkan C1 hasil salinan yang ada di TPS.

BACA JUGA:SKK Migas – KKKS Seleraya Merangin Dua Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir Muratara

Hendra Afarouq serta keluarganya pun memberikan ucapan terimakasih atas dukungan serta do'a dari semua pihak.

Sumber: