Massa Membeludak, Operasi Minyak Goreng Dibatalkan

Massa Membeludak, Operasi Minyak Goreng Dibatalkan

LUBUKLINGGAU- Operasi Minyak Goreng semula akan dilaksanakan per kecamatan dibatalkan, massa yang sudah mengantre sejak pagi merasa kecewa atas pembatalan operasi minyak goreng tersebut.

Operasi Minyak Goreng yang di adakan Kota Lubuklinggau Per Kecamatan, operasi minyak goreng per kecamatan yang dijadwalkan hari Kamis 10 Maret 2022 hingga Jumat 11 Maret 2022 dibubarkan, pasalnya massa yang datang terlalu banyak  dan tidak mau diarahkan dari pihak keamanan.

Salah Seorang Warga Yang Ikut Mengantre, Ika mengatakan sudah sejak pagi ikut mengantri, dan sudah daritadi diarahkan untuk keluar pagar, warga sudah keluar belum juga dibagikan,  sekarang disuruh keluar pagar lagi,  kalau pun dibatalkan tidak masalah, kan adil tidak dapat semua.

Sementara Itu Sekcam Lubuklinggau Barat I, Lismayeni mengatakan operasi pasar minyak goreng ini awalnya kondusif, akan tetapi saat truk yang membawa minyak datang massa mulai panik, dan mengikuti mobil truk yang membawa minyak goreng dan akhirnya membeludak, melihat keadaan yang tidak memungkinkan, pihaknya memutuskan untuk dipending terlebih dahulu, untuk jadwal selanjutnya masih menunggu dari pihak disperindag.(YMP)

Sumber: