5 Rekomendasi Gadget Agar Puasa Produktif di Bulan Ramadan

5 Rekomendasi Gadget Agar Puasa Produktif di Bulan Ramadan

ilustrasi Garmin Forerunner 255S Music--Garmin Indonesia

SILAMPARITV.CO.IDRamadhan merupakan bulan istimewa yang membawa keberkahan dan kebahagiaan bagi umat Islam. 

Selama bulan suci ini, umat Islam harus berpuasa karena lapar, haus, dan hasrat seksual mulai terbit fajar hingga terbenamnya matahari. 

Meski berpuasa terkadang membuat loyo dan malas, namun umat Islam tetap harus berupaya meningkatkan kualitas ibadah dan amal shaleh.

1. Garmin Forerunner 255S Music

BACA JUGA:HP Nokia Akhirnya Tutup Usia, Penggantinya Diumumkan

Untuk menjaga kualitas puasa secara efektif, ingatlah untuk menjaga pola hidup sehat, seperti rutin berolahraga dan tidur tepat waktu selama berpuasa selama Ramadhan

Oleh karena itu, salah satu rekomendasi gadget puasa efektif yang bisa Anda pertimbangkan adalah smartwatch Garmin Forerunner 255S Music. Jam tangan pintar Garmin ini memiliki banyak fitur canggih yang dapat membantu Anda meningkatkan produktivitas harian Anda.

Dengan desain yang lebih kompak dan ringan, Garmin Forerunner 255S Music memiliki 5 tombol navigasi antarmuka untuk membantu Anda lebih mudah mengontrol saat berolahraga. Ini juga dilengkapi dengan fitur kesehatan yang sangat komprehensif seperti pelacakan multi-olahraga yang memungkinkan Anda melacak lebih dari 30 aktivitas berbeda, mulai dari kardio, bersepeda, hingga berenang.

Selain itu, Garmin Forerunner 255S Music memiliki fitur Health Snap yang memungkinkan Anda mencatat statistik latihan harian Anda, seperti detak jantung dan laju pernapasan.

BACA JUGA:Diantara Ponsel Android dan iPhone, Mana yang Paling Banyak Digunakan? Cek di Sini!

Yang menariknya juga terdapat fungsi musik yang dapat merekamnya dan memutar lagu favorit dari aplikasi streaming musik seperti Spotify untuk menunjang aktivitas puasa Anda. Hal ini berguna untuk membantu merangsang performa atletik selama masa puasa.

2. Samsung Galaxy Tab S9 FE

Salah satu perangkat yang direkomendasikan untuk puasa Ramadhan yang efektif adalah Samsung Galaxy Tab S9 FE. Dengan desainnya yang penuh warna dan stylish, tablet Galaxy Tab S9 FE sangat cocok menemani Anda mengisi puasa dengan beragam aktivitas kreatif dan produktif.

Selanjutnya dengan dukungan teknologi layar FTF 10,9 inci beresolusi Quad HD mampu menampilkan kualitas layar lebih halus dan detail dari biasanya.

Sumber: