Dahlan Iskan Singgah Di Lubuklinggau, Motivasi Linggau Pos  Group

Dahlan Iskan Singgah Di Lubuklinggau, Motivasi Linggau Pos  Group

LUBUKLINGGAU- Komisaris PT Wahana Semesta Merdeka (WSM) , Dahlan Iskan dan Rombongan,  singgah di Kota Lubuklinggau, pada Sabtu malam 12 Maret 2022, setelah mengikuti rangkaian acara di Kota Baturaja, meski singkat di Kota Berselogan Sebiduk Semare ini, tapi Dahlan Iskan memberikan semangat pada pihak Linggau Pos Grup untuk tetap eksis ditengah persaingan media sekarang ini.

Seusai mengikuti rangkaian acara di Baturaja Kabupaten Oku, terkait rangkaian peringatan hari ulang tahun Oku Ekpres, Komisaris PT Wahana Semesta Merdeka, Dahlan Iskan dan rombongan dengan menaiki kendaraan pribadi, meneruskan perjalanannya ke Kota Bengkulu Sabtu (12/3/2022)” sebelum tiba di bumi raflesia” Dahlan Iskan dan rombongan yang konvoi kendaraan, sempat singgah di Kota Lubuklinggau.

Abah, sapaan Founder Disway ini disambut Ceo Linggau Pos Grup, Solihin, Direktris Harian Silampari, Rusmila,  di Gubuk Makan Mang Engking Sebroyot, di Kelurahan Siring Agung Kecamatan Lubuklinggau Selatan II” rombongan pun menyantap jamuan makan malam yang telah disiapkan” abah pun memuji masakan tradisional yang katanya sangat enak” dan tak lupa usai makan, abah yang masih awet muda ini mencicipi buah durian.

Menariknya” selesai santap malam, Abah membuat tulisan untuk catatan disway terbitan besok, mantan menteri bumn ini  menggunakan gawainya mengetik tulisan disway,  tanpa merasa terganggu sedikitpun.

Setelah santap malam selesai, abah dan rombongan pun beranjak untuk meneruskan perjalanan ke Bengkulu, dan saat berjalan keluar, Abah memberikan motivasi kepada Solihin, jika linggau pos grup diakui tetap luar biasa bisa eksis di saat pandemi sekarang, dan pesannya hanya kerja keras dan kekompakan tim yang membuat Media Linggau Pos tetap jaya nantinya. (BS)

Sumber: