Berikut Link Pendaftaran Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina untuk Tingkat SMA, SMK, dan S1 Semua Jurusan

Berikut Link Pendaftaran Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina untuk Tingkat SMA, SMK, dan S1 Semua Jurusan

ilustrasi lowongan kerja PT Pertamina untuk lulusan SMA, SMK dan S1 Semua Jurusan--freepik

SILAMPARITV.CO.IDLowongan kerja terbaru BUMN seperti PT Pertamina (Persero) kembali dibuka untuk tingkat SMA, SMK hingga S1 semua jurusan.

Kabar gembira ini rencana akan dibuka pada Februari 2024 ini, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) PT Pertamina Training and Consulting (PTC) membuka kesempatan lowongan kerja baru untuk lulusan SMA, SMK hingga S1 semua jurusan.

Untuk kamu yang tertarik melamar kerja di PT Pertamina (Persero), kamu bisa mencoba mendaftar secara online yang akan disematkan dalam artikel ini. Simak sampai akhir, ya!

BACA JUGA:Ini dia Jadwal Libur Siswa SD-SMA Awal Puasa 2024 di Berbagai Provinsi

Perusahaan BUMN Pertamina biasanya akan berfokus pada pengembangan SDM melalui pelatihan, konsultasi dan manajemen human capital sebagai solusi.

Berdasarkan informasinya, lowongan baru di PT Pertamina ini, di mulai dari lulusan SMA, SMK hingga S1 semua jurusan untuk dapat mendaftar dan menjadi bagian dari PT Pertamina.

Bekerja di PT Pertamina tidak hanya memberikan kamu gaji kompetitif, tunjangan kesehatan, dan kesempatan berkembang karier.

BACA JUGA:Kapan Awal Puasa Ramadhan 2024? Ini Jadwal Menurut Pemerintah, NU, dan Muhammadiyah

Kamu juga akan memperoleh kesempatan ikut berkontribusi bagi Indonesia di tahun-tahun yang akan datang.

Dengan ini kamu akan belajar, bertumbuh, dan berinovasi bersama Perwira Pertamina, PT Pertamina serta menjadi pekerja yang memegang kuat dan tehug tata nilai Akhlak.

Selain itu, dengan bekerja di PT Pertamina, kamu bisa berkesempatan menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi dalam pencapaian visu di bidang finance technology terpercaya dan tangguh.

BACA JUGA:Musim Kemarau Sudah Menanti, Yuk Intip Jadwalnya dari BMKG

Berikut ini akan diberitahukan mengenai lowongan pekerjaan terbaru yang dibuka oleh PT Pertamina pada Februari 2024.

Simak daftar lowongan kerja yang dibuka oleh PT Pertamina pada Februari 2024 ini:

Sumber: