Lurah Bandung Kiri Tetap Beraktivitas Saat Puasa    

Lurah Bandung Kiri Tetap Beraktivitas Saat Puasa    

LUBUKLINGGAU- Kelurahan Bandung Kiri  tetap melayani warga yang berurusan selama bulan ramadhan, dan juga tetap beroperasi sesuai jam operasional yang telah ditentukan.

Di bulan ramdhan ini, Kantor Lurah  Bandung Kiri tetap beroperasi melayani masyarakat, untuk jam operasional di kantor lurah bandung kiri mulai dari Senin-Kamis dari jam 08.00 Wib sampai jam 15.00 Wib, dan untuk jumat dari pukul 08.00 Wib sampai 15.30 Wib.

Lurah Bandung Kiri, Imam Wahyudi menjelaskan kegiatan selama ramadhan tahun ini Kantor Lurah Bandung Kiri  mengadakan berbagai kegiatan selama bulan ramadhan salah satunya, pihak kelurahan bekerja sama bersama RT setempat, yang di mana di wilayah tersebut termasuk di wilayah Masjid Al Makruf  bekerja sama dengan Baznas Kota Lubuklinggau, sebagai masjid pendamping Baznas untuk program Merase, dan pada hari Selasa kita berkunjung ke RS Ar Bunda untuk menyampaikan beberapa program, salah satunya nya posyandu baik untuk balita maupun lansia, serta untuk kegiatan lainnya seperti pembagian sembako untuk warga yang layak menerima itu juga kita komunikasikan. (YMP)

Sumber: