Melalui Program Master Painter, PT Jotun Indonesia Persiapkan Tukang Cat yang Berkualitas dan Handal

Melalui Program Master Painter, PT Jotun Indonesia Persiapkan Tukang Cat yang Berkualitas dan Handal

Usai menggelar Program Master Painter,PT Jotun Indonesia Persiapkan Tukang Cat yang Berkualitas dan Handal dilanjutkan dengan foto bersama--

SILAMPARITV.CO.ID,LUBUKLINGGAU - PT Jotun Indonesia menggelar Program Master Painter bagi para tukang cat di wilayah Musi Rawas, Lubuk Linggau, Musi Rawas Utara (MLM) dengan tujuan mempersiapkan tukang cat yang berkualitas dan handal.

Kegiatan Program Master Painter ini dilaksanakan selama dua hari yakni, 5-6 Maret 2024 di Ballroom Grace, Hotel Dewinda yang diikuti sebanyak lebih dari 100 orang tukang cat, mandor bangunan serta pekerja di bagian pengecatan dan pembangunan.

Retail Engagement Specialist, Mega Evania mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan tukang cat yang berkualitas dan handal.

“Untuk pesertanya yakni tukang-tukang cat yang bekerja di toko-toko di wilayah Lubuk Linggau,”katanya.

BACA JUGA:Pj Wako Lubuklinggau Trisko Defriyansa Hadiri RUPS dan RUPSLB Bank Sumsel Babel

Kemudian, Program Master Painter ini juga bertujuan supaya tukang-tukang cat yang ada di Lubuk Linggau bisa mengetahui tentang pengecatan dan bagaimana caranya memberikan solusi yang baik terhadap kegagalan pengecatan yang terjadi.

Kemudian, gunakanlah cat yang berkualitas serta disertai skill yang baik juga dalam tahapan pengecatan.

“Kami berharap supaya mereka bisa dikenal dan semakin percaya diri lagi. Untuk peserta yang mengikuti Program Master Painter selama dua hari ini diikuti 100 peserta tukang cat yang tersebar di Lubuk Linggau dan sekitarnya,”ungkapnya.

“Jadi Program Master Painter itu kami lakukan bertahap mulai dari tahun 2021 akhir hingga saat ini secara rutin dan kurang lebih 3200 tukang cat yang tersebar di seluruh Indonesia,”jelasnya.

BACA JUGA:Pakar Komunikasi, Le Minerale Terseret dalam Persaingan Bisnis yang Tak Etis

Sementara itu, Decorative Sales Consutan Jotun Area Lubuk Linggau, Wiwit Novia menjelaskan Jotun mengadakan Program Master Painter ini bertujuan agar kita bisa merangkul tukang cat supaya lebih dekat lagi bersama kita serta lebih mengenal lagi produk-produk Jotun.

Lanjutnya, dimana untuk daerah di Lubuk Linggau ini kita adakan selama dua hari, dimana peserta hari kemarin yakni dari Toko Depo Surya Mas sedangkan hari ini peserta nya dari Toko Depo Warna, Toko Tiga Naga dan Toko Sinar Mega Sentosa.

Sumber: