Kapolres Musi Rawas Berikan Apresiasi Saat Kunjungi Studio Silampari TV

Kapolres Musi Rawas Berikan Apresiasi Saat Kunjungi Studio Silampari TV

Kapolres Musi Rawas kunjungi Studio Silampari TV--TIM Silampari TV

SILAMPARIT.CO.IDSenin, 18 Maret 2024, Gedung Graha Pena Linggau Pos menjadi saksi dari pertemuan yang bersejarah antara Kepala Kepolisian Resor Musi Rawas, AKBP ANDI SUPRIADI, S.H., S.I.K., M.H., bersama dengan staf dan jajaran Polres Musi Rawas, dengan Linggau Pos Media Group.

BACA JUGA:Kapolres Musi Rawas Audiensi dengan Linggau Pos, Sinergi Media dalam Penyampaian Informasi Berita

Acara ini bertujuan untuk memperdalam sinergi antara kepolisian dan media dalam menyampaikan berita yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat.

Kehadiran Kapolres Musi Rawas dan rombongan disambut hangat oleh CEO Linggau Pos Online, Solihin SH. Mereka berdiskusi tentang pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dan media dalam mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat.

BACA JUGA:Deklarasi Pasangan Kandidat Herman Deru dan Joncik Muhammad untuk Pilkada Sumsel 2024-2029

Salah satu momen penting dalam acara ini adalah kunjungan ke studio SilampariTV, di mana Kapolres dan anggota stafnya berkesempatan untuk melihat aktivitas langsung yang ada di studio SilampariTV.

Tidak hanya itu, mereka juga diajak untuk melihat langsung aktivitas di ruangan redaksi LinggauPos.co.id dan Harian Pagi Linggau Pos.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Mahasiswa di Padang Terlibat Perdagangan Orang Melalui Jasa Layanan Seksual

Hal ini memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang bagaimana media bekerja dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres Musi Rawas menyampaikan apresiasi atas upaya Linggau Pos Media Group dalam mendukung tugas-tugas kepolisian dan menyebarkan berita yang bermanfaat. 

BACA JUGA:Bahaya Radiasi Mengintai Setiap Saat, Berikut Bahaya Radiasi Bagi Kesehatan

CEO Linggau Pos Online, Solihin SH, juga menegaskan komitmen media grupnya untuk terus menjadi mitra yang dapat dipercaya bagi Polres Musi Rawas dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Audensi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Polres Musi Rawas dan Linggau Pos Media Group, serta meningkatkan kualitas berita yang disampaikan kepada publik. 

BACA JUGA:Baca Doa Ini Selepas Shalat Tarawih: Dapat Merontokkan Segala Dosa, Berikut Ungkap Ustadz Adi Hidayat

Sumber: