5 Drakor Thriller, Menegangkan dan Sulit Ditebak

5 Drakor Thriller, Menegangkan dan Sulit Ditebak

ilustrasi rekomendasi film--

SILAMPARITV.CO.IDBerikut adalah rekomendasi untuk 5 drama Korea (drakor) bergenre thriller yang bisa menjadi pilihan menarik untuk ditonton:

1. Blind

“Blind” drama misteri kriminal yang bercerita tentang sebuah kasus pembunuhan berantai sadis yang menghantui kota.

Karena situasi, tiga tokoh sentral di drama ini yaitu Ryu Sung Joon (Ok Taec Yeon), Ryu Sung Hoon (Ha Seok Jin) dan Jo Eun Ki (Jung Eun Ji) terlibat dalam kasus pembunuhan misterius tersebut.

BACA JUGA:Yuk Terapkan! 5 Cara Ini Dapat Ubah Kamu Jadi High Value Woman

2. Strangers from Hell

"Strangers from Hell" adalah drama yang menggambarkan kisah seorang pria yang pindah ke sebuah gedung apartemen murah di Seoul.

Namun, dia segera menyadari bahwa tetangga-tetangganya yang aneh dan suasana yang mencekam di gedung tersebut menyimpan rahasia gelap yang mengancam hidupnya.

Dengan konspirasi yang merayap dan ketegangan yang terus meningkat, drama ini berhasil mengeksplorasi tema-tema kekerasan psikologis dan paranoia dengan cara yang menegangkan dan menghibur.

BACA JUGA:Hanya Karena Tanam Ubi di Depan Pintu, Kakek di Samosir Dihabisi

3. Happiness

"Happiness" mengikuti kisah seorang detektif yang menyelidiki serangkaian pembunuhan misterius yang terjadi di sebuah kota kecil.

Namun, semakin dalam dia menyelidiki, semakin banyak rahasia gelap yang terungkap, termasuk hubungannya dengan kasus tersebut dan masa lalunya yang gelap.

Dengan plot yang kompleks dan karakter yang kompleks, drama ini menawarkan kombinasi yang memikat antara misteri, intrik, dan emosi yang mendalam.

Sumber: