Rekomendasi Lagu untuk Didengarkan Saat Bekerja Agar Menghindari Rasa Mengantuk

Rekomendasi Lagu untuk Didengarkan Saat Bekerja Agar Menghindari Rasa Mengantuk

ilustrasi mendengarkan lagu saat kerja--freepik

SILAMPARITV.CO.IDSaat bekerja biasanya sering alami kantuk, hingga penting untuk istirahat sejenak sekedar mendengarkan lagu atau musik kesukaan.

Berikut adalah rekomendasi lagu untuk didengarkan saat bekerja agar dapat menjaga konsentrasi dan menghindari rasa mengantuk:

1. 505-Arctic Monkeys

505 - Arctic Monkeys lagu ini memiliki nada yang energik namun juga tidak terlalu mengganggu sehingga bisa membantu meningkatkan fokus saat bekerja.

BACA JUGA:Yuk Terapkan! 5 Cara Ini Dapat Ubah Kamu Jadi High Value Woman

2. Vampire-Olivia Rodrigo

Olivia Rodrigo kembali merilis lagu berjudul Vampire sebagai single utama dari album keduanya Guts yang dirilis pada 8 September 2023.

Olivia Rodrigo mengaku lagu ini dilatarbelakangi perasaan bingung, sakit hati, dan kesal karena situasi tertentu saat membuat lagu ini.

Cobalah mendengarkan lagu 'vampire' dari Olivia Rodrigo saat bekerja untuk menambahkan semangat dan energi dalam menyelesaikan tugas-tugasmu.

BACA JUGA:5 Drakor Thriller, Menegangkan dan Sulit Ditebak

3. Glimpse Of Us-Joji

Lagu Glimpse of Us atau yang dalam bahasa Indonesia artinya ‘Sekilas tentang Kita’ ini mengandung makna yang begitu dalam. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang belum bisa move on dari mantan kekasihnya.

Untuk menyemangati saat bekerja, coba dengarkan lagu 'Glimpse of Us' oleh Joji yang akan memberikan suasana yang menyenangkan dan fokus.

4. Golden Hour-JVKE

Sumber: