Tips Memilih Bisnis Baju Lebaran yang Menguntungkan di Bulan Puasa

Tips Memilih Bisnis Baju Lebaran yang Menguntungkan di Bulan Puasa

ilustrasi belanja baju--

Dengan memperhatikan pertimbangan-pertimbangan tersebut, tak perlu ragu lagi untuk memulai bisnis mukena sebagai ide bisnis pakaian lebaran di bulan puasa.

BACA JUGA:Ancaman Sesar Sumatera Nyata! BMKG Ingatkan Warga Agar Tetap Waspada

4. Baju Koko

Di hari suci ini, tak hanya kaum hawa, kaum pria juga  ingin tampil semakin cantik.

Koko  Clothing merupakan toko pakaian lebaran yang  dibutuhkan setiap pria.  Pakaian Koko masa kini dirancang dengan sangat bergaya untuk kebaktian gereja dan juga pertemuan sosial.

Berbagai warna dan model sedang banyak diminati. Jangan lupakan bahan kain yang nyaman dan sejuk yang bisa Anda pakai sepanjang hari.

Dengan berbagai pertimbangan tersebut dalam memilih pakaian Koko , Anda  bisa mulai mencari barang yang  bisa laris manis di pasaran.

BACA JUGA:Oknum Polisi Gegerkan Warga Palembang, diduga Tembak dan Tusuk Debt Collector di PSX Mall

5. Kemeja 

Meski tidak Islami, namun banyak orang yang mengenakan kemeja sebagai bagian dari dress code Idul Fitri.

Kemeja bisa dipakai  wanita dan pria. Kemeja biasanya menjadi pakaian yang disukai saat mengunjungi kerabat dan sulit untuk mengenakan jubah panjang dan berat, gaun, atau kemeja coco yang tidak nyaman.

Oleh karena itu, bisnis kaos di  bulan Ramadhan sangat menjanjikan karena peminatnya tidak hanya  di bulan Ramadhan saja tetapi juga di bulan-bulan berikutnya.

BACA JUGA:VIRAL! Perempuan di Malang Ditangkap karena Tindakan Kecurangan Pada Beras Subsidi

6. Alat Sholat 

Ini juga sederhana, tapi Selama bulan puasa, kebutuhan akan berbagai perlengkapan salat seperti sarung, sarung, dan sajadah sangat tinggi.

Sumber: