Tips Memilih Bisnis Baju Lebaran yang Menguntungkan di Bulan Puasa

Tips Memilih Bisnis Baju Lebaran yang Menguntungkan di Bulan Puasa

ilustrasi belanja baju--

Ketiga benda ini merupakan alat salat yang wajib digunakan laki-laki saat Idul Fitri, khususnya  salat Idul Fitri.

Peshi adalah salah satu jenis penutup kepala yang menjadi ciri khas pria muslim baik saat salat maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Dahulu yang biasa digunakan adalah pec hitam ala Sukarno, namun sekarang ada pec haji  berwarna putih, pec Oman-Pakistan dengan motif warna-warni, dan pec lipat Mesir  yang tampilannya khas kopiah.

 

Salon sendiri biasanya memiliki fungsi  yang beragam, antara lain untuk kehidupan sehari-hari, acara adat, acara keagamaan, dan ibadah.

Namun saat ini, sarung sangat erat kaitannya dengan pria Muslim yang membawa setidaknya satu helai kain ini untuk sembahyang. Dan saat puasa, salon biasanya menjadi sasaran.

Menurut beberapa pemberitaan, penjualan salon sebenarnya bisa meningkat  dari  biasanya hanya Rp 2 juta per hari menjadi Rp 12 juta per hari selama bulan suci ini.

Tentu saja, salon bisa menjadi tempat penjualan ide  yang sangat menguntungkan selama masa puasa.

Selain pec dan sarung, sajadah juga menjadi aksesoris salat yang populer di pasaran.

Untuk menarik minat pembeli, Anda bisa melengkapi koleksi sajadah Anda dengan bahan yang nyaman serta motif dan warna yang beragam.

 

Sajadah yang ringan dan simpel juga sangat digemari karena mudah dibawa kemana saja.

7. Sepatu dan Sandal 

Idul Fitri adalah waktu yang paling tepat untuk mengunjungi sanak saudara.

Sekelompok keluarga berkeliling dan mengunjungi rumah satu keluarga atau tetangga satu per satu. Kegiatan ini dapat dilakukan pada pagi hingga sore hari setelah Sholat Idul Fitri.

Sumber: