Meli Dipanggil BNN Terkait Lagu Sikok Bagi Duo

Meli Dipanggil BNN Terkait Lagu Sikok Bagi Duo

Dites Urine Hasilnya Negatif

VIRAL DIPANGGIL BNN- Pihak BNN Kota Lubuklinggau memanggil Meli Dedi untuk mengklarifikasi lirik lagu “sikok bagi duo”. Meli Dedi juga di BNN Lubuklinggau melakukan tes urine yang hasilnya negatif, Kamis (7/7/2022). (Foto: Silampari Online)

LUBUKLINGGAU – Viralnya lagu “sikok bagi duo” di tiktok yang dinyanyikan Meli Dedi menjadi sorotan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Lubuklinggau.


Pihak BNN Kota Lubuklinggau, Kamis (7/7/2022) memanggil Meli Dedi untuk mengklarifikasi lirik lagu “sikok bagi duo”. Meli Dedi juga di BNN Lubuklinggau melakukan tes urine yang hasilnya negatif.


“Sekarang aku di BNN, aku bersihke namo aku, aku dak macem-macem. Alhamdulillah aku dak katek apo-apo, aku bersih, negatif,” ujar Meli Dedi saat ditemui di BNN Lubuklinggau.

Baca Juga : 100 Ekor Hewan Ternak Disuntik Vaksin PMK


Terkait dengan lirik lagu “sikok bagi duo”, Meli mengaku tidak tahu artinya. “Kalau lirik lagu itu kan saya sudah ngomong kemarin dapatnya dari biduan-biduan orgen. Ayuk cuman nyambung-nyambung bae, ayuk dak tahu artinyo,” jelasnya lagi.


Ia sendiri mengartikan “sikok bagi duo” yakni makan dibagi-bagi dengan teman-temannya. “Kalau artinyo dari ayuk sikok bagi duo petai bagi duo, roti bagi duo, sate sebongkos bagi duo untuk anggota ayuk. Ayuk cuma MC, dak taju artinyo yang sebenernyo,” timpalnya.


Meli menambahkan, disamping berprofesi sebagai MC, ia juga hobi nyanyi dan joget. “Jadi dibawak hepi dipanggung cak itu, enjoy. Kalau MC harus hidupan suasana. Kalau monoton, penontonnyyo idak galak joget. Kito henoh dewek dak bisolah,” ungkapnya.


Menanggapi adanya pro kontra, Meli mengatakan kalau viralnya video tersebut bukan keinginannya. Sebab dirinya mengaku bukan ia yang meminta untuk diviralkan. “Namanya viral, bukan ayuk yang mintak. Tahu-tahu viral. Setelah empat atau lima hari, ayuk baru tahu. Jadi ado sedihnyo, ado yang menghujat ayuk segitunya,” ujarnya.


Selain berprofesi sebagai MC, Meli diketahui merupakan Ibu rumah tangga dan memilik tiga anak. “Profesi aku MC. Aku jugo MC anak ulang tahun karena aku usahanyo badut, sekalian MC,” pungkasnya.(silamparionline)

Sumber: