Ini Dia 6 Anime yang Rilis April 2024, Temani Hari Libur Anda!

Ini Dia 6 Anime yang Rilis April 2024, Temani Hari Libur Anda!

Poster Anime Kaiju No.8--

SILAMPARUTV.CO.ID - Saat ini sudah banyak anime  dengan tema cerita yang lebih kreatif, dan gambar animasinya pun semakin menakjubkan.

Anda akan menemukan opsi menarik di setiap musim, seperti musim anime musim semi  yang dimulai pada bulan April. Selain  lanjutan season anime lama, masih banyak anime  baru yang patut ditunggu.

 Di bawah ini adalah daftar rekomendasi dan gambaran singkatnya.

BACA JUGA:Video Viral Durasi 30 Detik Hebohkan Warga Lubuklinggau, Ini Kata Pihak Kepolisian!

 1. Kaiju No.8 (Kaiju No.8)

Kaiju No.8 bisa dikatakan sebagai pendatang baru yang paling dinantikan di musim semi 2024. Film yang diangkat dari manga karya Naoya Matsumoto ini akan menjadi anime pertama yang tayang di platform OneRepublic, dengan  YUNGBLUD tampil sebagai salah satu pengisi soundtracknya.

 Dikatakan bahwa Jepang telah berada di bawah ancaman monster  selama bertahun-tahun.Ada Kafka Hibino yang mendedikasikan dirinya untuk membuang bangkai tersebut. Kehidupan Kafka berubah ketika ia terinfeksi spesies parasit Kaiju dan  menemukan cara tak terduga untuk mengalahkan mereka.

 Tayang tanggal 13 April 2024 

BACA JUGA:Si Kecil “Biji Kedelai” Yang Memiliki Peran Memenuhi Kebutuhan Pangan Global dan Manusia

2. Sentai Dai Shikkaku (Go! Go! Loser Ranger!) Anime ini mempunyai tema yang tidak jauh berbeda  dengan Kaiju No.8 Tentang kehadiran  monster jahat tanpa diundang yang berusaha mengganggu kehidupan manusia.

 Beberapa dekade yang lalu, dikatakan bahwa pasukan monster menyerang Bumi. Mereka  dikalahkan oleh Dragon Guard dan Rangers hanya dalam waktu satu tahun. Karena Mereka Memiliki Tubuh Abadi yang Dapat Beregenerasi Bahkan Setelah Kematian, Monster Terus Disiksa dengan Berat. Hingga salah satu dari mereka, D, mencoba mengubah segalanya dengan mencuri artefak, benda yang dapat menghentikan penderitaan abadi monster tersebut. Akankah usahanya menjadi kenyataan?

Disiarkan pada 7 April 2024 

3. Windbreaker 

Windbreaker merupakan animasi terbaru dari Studio CloverWorks. Anime ini berkisah tentang konflik dan konflik antar geng remaja. Pemeran utama, Sakura Haruka, mempunyai kepribadian yang arogan dan juga ambisi untuk menjadi yang terkuat. Haruka bersekolah di Furin High School, sekolah yang terkenal dengan kemampuan bertarungnya yang kuat.

Sumber: