Bukber yang Membuka Jalinan Persahabatan: Kisah Mengharukan Nuning dan Imam di Balik Viralnya Video TikTok

Bukber yang Membuka Jalinan Persahabatan: Kisah Mengharukan Nuning dan Imam di Balik Viralnya Video TikTok

tiktok--freepik

SILAMPARITV.CO.IDSebuah kisah inspiratif tentang kehangatan persahabatan dan semangat berbagi di momen Ramadan mengemuka lewat sebuah video di platform media sosial TikTok. 

Di balik layar, Nuning, seorang perempuan berusia 33 tahun asal Jakarta, membagikan momen istimewa saat dia mengajak teman SMP-nya yang berjualan nasi goreng untuk berdagang di acara buka bersama (bukber) alumni SMP. 

Kisah tersebut menjadi viral dan menyentuh hati banyak netizen di seluruh Indonesia.

Dalam video yang dibagikan melalui akun TikTok @backwith_me pada Sabtu, 30 Maret 2024, Nuning membagikan momen bukber yang diadakan oleh alumni SMPN 74 Jakarta. 

BACA JUGA:Ini 5 Jutsu Paling Kuat Dari Klan Otsutsuki di Naruto Hingga Boruto

Dalam acara itu, Nuning memperkenalkan sosok teman SMP-nya yang jarang ikut bukber, Imam. Imam memiliki alasan kuat, dia harus berjualan di Nasi Goreng Gila Babeh Surabaya, di Kelapa Gading, Jakarta. 

Meskipun demikian, Nuning tetap memeluknya dengan hangat dan berupaya untuk membuatnya merasa diakui dan dicintai.

"Dalam momen bukber SMP, maaf ya, saya tidak bisa bergabung, saya harus berdagang. Bawa daganganmu ke sini, kita makan bersama dengan daganganmu," tulis Nuning dalam video yang memperlihatkan kedekatan dan keakraban mereka.

Untuk membuat Imam merasa diundang dan diakui, Nuning mengajak teman-temannya membawa gerobak nasi goreng yang biasa digunakan Imam untuk berdagang ke lokasi bukber. 

BACA JUGA:Ini Dia Episode Pertarungan Epic Naruto vs Sasuke Mulai dari Kecil Hingga Dewasa

Langkah kecil ini ternyata berhasil membangkitkan semangat dan kebersamaan di antara mereka.

Imam akhirnya memutuskan untuk ikut bukber, bahkan sambil memasak nasi goreng untuk teman-teman SMP-nya. 

Ini bukan hanya sekadar gestur baik, namun juga merupakan ekspresi dari rasa terima kasih dan cinta kepada teman-temannya yang selalu memberikan dukungan.

"Satu teman setia lebih bernilai dari seribu teman palsu," tulis Nuning di akhir video tersebut, menyampaikan betapa berharganya persahabatan yang mereka miliki.

Sumber: