Inilah Daftar 10 Penerbangan Terpanjang di Dunia

Inilah Daftar 10 Penerbangan Terpanjang di Dunia

--

SILAMPARITV.CO.IDPenerbangan terpanjang di dunia telah menjadi pencapaian luar biasa dalam industri penerbangan modern. Dengan pesawat yang semakin canggih dan kemajuan teknologi, rute penerbangan terpanjang terus berkembang, menghubungkan berbagai belahan dunia. Berikut adalah daftar beberapa penerbangan terpanjang di dunia yang menawarkan perjalanan tanpa henti di udara:

1. Auckland - Doha

Penerbangan ini dioperasikan oleh Qatar Airways dengan waktu tempuh sekitar 18 jam 20 menit, menempuh jarak sekitar 14.535 kilometer. Rute ini merupakan salah satu yang terpanjang di dunia.

2. Auckland - Dubai 

Penerbangan ini juga dioperasikan oleh Emirates dengan waktu tempuh yang mirip, yaitu sekitar 17 jam 15 menit, melintasi jarak sekitar 14.200 kilometer.

3. Perth - London 

Qantas Airways mengoperasikan penerbangan ini yang merupakan salah satu penerbangan terpanjang di dunia dengan waktu tempuh sekitar 17 jam 20 menit, menempuh jarak sekitar 14.500 kilometer.

BACA JUGA:7 Makanan Ajaib Yang Tercantum Dalam Al Quran

4. Los Angeles- Singapore 

Singapore Airlines mengoperasikan penerbangan ini dengan waktu tempuh sekitar 17 jam 50 menit, melintasi jarak sekitar 14.000 kilometer.

5. Newark - Singapore 

Singapore Airlines juga mengoperasikan penerbangan ini dengan waktu tempuh sekitar 18 jam, menempuh jarak sekitar 15.343 kilometer.

6. San Francisco - Bangalore 

Penerbangan ini dioperasikan oleh Air India dengan waktu tempuh sekitar 17 jam 15 menit, melintasi jarak sekitar 13.900 kilometer.

Sumber: