WhatsApp Luncurkan Filtur Baru dan Cara Membuka WA Dua Ponsel Berbeda

WhatsApp Luncurkan Filtur Baru dan Cara Membuka WA Dua Ponsel Berbeda

Ilustrasi wa--

SILAMPARITV.CO.ID - Kini, WhatsApp telah mengembangkan aplikasi yang memungkinkan pengguna mengakses satu akun di dua perangkat bahkan di beberapa perangkat secara bersamaan.

Bagaimana cara membuka WhatsApp di dua ponsel berbeda?

Mengaktifkan satu akun WhatsApp di dua perangkat atau lebih memungkinkan Anda  menggunakan fitur  WhatsApp secara langsung tanpa  mengunduh aplikasi tambahan apa pun.

Jika Anda penasaran dengan langkah-langkahnya, artikel berikut  akan menjelaskannya secara detail: Dengarkan baik-baik, oke?

Cara membuka WhatsApp di dua ponsel berbeda Ada fitur  WhatsApp baru yang memungkinkan Anda mengakses  nomor WhatsApp di dua perangkat atau lebih - fitur Tautan Perangkat.

BACA JUGA:Gelar Apel Siaga Kelistrikan Nasional, Dirut PLN Pimpin Kesiapan Keandalan Listrik Masa Lebaran 2024

Linked Devices merupakan fitur pada aplikasi WhatsApp yang memungkinkan pengguna  mengakses satu akun WhatsApp di 2 hingga 4 perangkat secara bersamaan.

Kelebihan fitur ini adalah dapat digunakan dengan kombinasi perangkat yang berbeda, seperti dua perangkat Android, dua perangkat iPhone, atau kombinasi  iPhone dan Android, tanpa memerlukan proses logout dari perangkat utama.

Berikut langkah menggunakan satu akun WhatsApp di dua perangkat menggunakan fitur linked devices.

BACA JUGA:Badan Jalan dan Rumah Warga Desa Rantau Kadam dan Karang Dapo Terendam Banjir akibat Luapan Sungai Air Rawas

1. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp di semua perangkat Anda.

2. Buka aplikasi WhatsApp di perangkat kedua yang belum memiliki akun WhatsApp.

3. Klik Setuju dan Lanjutkan.

4. Klik titik tiga  di pojok kanan atas,  pilih "Link Devices" dan tunggu beberapa saat hingga kode QR muncul di aplikasi WhatsApp di perangkat kedua Anda.

Sumber: