Pagar Kantor PT Thamrin Brothers Hancur, Terano Tabrak Buntut Angkot

Pagar Kantor PT Thamrin Brothers Hancur, Terano Tabrak Buntut Angkot

HANCUR: Pagar di depan kantor PT Thamrin Brothers di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Watervang hancur karena kecelakaan lalu lintas antara mobil Nissan Terano menabrak buntut Angkot Mitsubishi L-300, Kamis (14/7/2022) sekitar pukul 10.20 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. (Foto: Budi Santoso/Silampari TV)

LUBUKLINGGAU - Pagar di depan kantor PT Thamrin Brothers di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Watervang, hancur.
Semua ini disebabkan kecelakaan lalu lintas antara mobil Nissan Terano menabrak buntut angkot Mitsubishi
L-300, yang berhenti di depan kantor tersebut. Akibatnya dua kendaraan itu menabrak pagar kantor, tapi beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Kejadian laka lantas melibatkan dua kendaraan antara mobil Nissan Terano dan angkot Mitsubhisi L300 Nopol BG 1283 HP terjadi
pada Kamis siang 14 Juli 2022 sekitar pukul 10.20 WIB di depan kantor Thamrin Brothers Lubuklinggau.
Peristiwa ini sempat memacetkan arus lalu lintas Jalan Yos Sudarso karena mengagetkan para pengendara motor dan mobil yang melintas.

Kronologi kejadiannya, seperti dituturkan penumpang angkot, ibu Heru, warga Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur I, bermula saat mobil angkot yang ditumpangi dari arah Pasar Lubuklinggau berhenti di depan kantor PT Thamrin Brothers.
"Tiba-tiba angkot itu ditabrak dari belakang oleh mobil Nissan Terano diduga melaju dengan kecepatan tinggi," kata Ibu Heru di lokasi kejadian.
Ia meneruskan, hingga akhirnya terjadi tabrakan dari arah belakang.
Sementara saksi mata lainnya, Soleh yang berjualan makanan ringan di sekitar TKP mengiyahkan jika mobil Nissan Terano itu menabrak bagian belakang Angkot. "Hingga dua mobil itu terbanting ke kiri masuk areal parkir kantor," ucapnya.
Pantauan di lokasi lakalantas sekitar pukul 10.30 WIB, warga dibantu pegawai PT Thamrin Brothers bersama-sama mendorong dua mobil itu hingga keluar dari halaman parkir. Kondisi kendaraan angkot ada sebagian yang rusak. Sementara pagar kantor itu hancur, dan akhirnya dua kendaraan itu bisa keluar dari halaman parkir setelah didorong bersama-sama warga setempat. (Budi)

Sumber: