Bupati Musirawas Bantu 46 Anak Yatim dan Salurkan BLT Desa Sukaraya

Bupati Musirawas Bantu 46 Anak Yatim dan Salurkan BLT Desa Sukaraya

Menjelang Idul Fitri 1445 H, Bupati Musirawas Hj. Ratna Machmud menyalurkan bantuan kepada 46 anak yatim Desa Sukaraya di Masjid Nurul Hikmah Desa Sukaraya Kecamatan STL Ulu Terawas, Senin (08/04/2024).--

SILAMPARITV.CO.ID, MUSIRAWAS - Menjelang Idul Fitri 1445 H, Bupati Musirawas Hj. Ratna Machmud menyalurkan bantuan kepada 46 anak yatim Desa Sukaraya di Masjid Nurul Hikmah Desa Sukaraya Kecamatan STL Ulu Terawas, Senin (08/04/2024). 

Kehadiran Ratna Machmud ditempat itu untuk bersilaturahmi kepada masyarakat, dan peduli menyalurkan bantuan anak yatim dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat Desa Sukaraya. 

Ratna Machmud mengapresiasi Pemerintah Desa Sukaraya yang telah membantu anak yatim, ini merupakan bentuk kepedulian terhadap anak yatim di Kabupaten Musirawas. 

Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan visi Misi Musirawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat) memiliki 9 program. 

BACA JUGA:HP Kamu Sering Panas? Ini Dia Penyebab dan Cara Mengatasinya!

Selama 3 tahun kepemimpinan Bupati Ratna Machmud dan Wakil Bupati Suwarti seluruh program sudah dilaksanakan dan direalisasikan kemanfaatannya dirasakan masyarakat, seperti Santunan kematian, 

Seragam sekolah gratis untuk pelajar SD dan SMP, Rumah Tahfiz di setiap desa, Ambulan di setiap Desa, Bantuan masjid 50 juta, Bantuan alat berat, dan 80 persen jalan di Kabupaten Musirawas sudah mulus. 

Tak lupa, dia juga menyosialisasikan kepada masyarakat telah dapat berobat gratis hanya dengan membawa KTP Musi Rawas di seluruh pelayanan Kesehatan Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Rawas.

Hadir mendampingi Bupati, Ketua TP PKK H. Riza Novianto Gustam. Sekda Musi Rawas H. Ali Sadikin, Danramil dan Kapolsek STL Ulu Terawas,  

BACA JUGA:Kenali Tanda Penuaan Dini Sebelum Menyesal!

Kepala OPD dan Jajaran OPD di Lingkungan Pemkab Musirawas, Camat STL Ulu Terawas, Kepala Desa Sukaraya dan Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, masyarakat Desa Sukaraya Kecamatan STL Ulu Terawas. (*)

Sumber: