Perjalanan Kurama dari Kematian Hingga Bangkit Kembali : Penjelasan Kembalinya Kurama

Perjalanan Kurama dari Kematian Hingga Bangkit Kembali : Penjelasan Kembalinya Kurama

penjelasan kembalinya kurama--

SILAMPARITV.CO.ID - Perjalanan Boruto telah penuh dengan berbagai lika-liku bagi para penggemar, dan meskipun secara pasti mempesona dalam beberapa aspek, pada saat yang sama, juga mengecewakan dalam banyak hal lainnya. Salah satu kritik besar dari para penggemar terhadap seri Boruto adalah tentang penanganan beberapa karakter dari masa lalu yang sudah membangun warisan besar bagi diri mereka sendiri.

Tokoh seperti Naruto Uzumaki masuk dalam kategori ini, dan para penggemar tahu bahwa dia mengalami nasib yang mengerikan dalam seri Boruto, dan Binatang Ekor yang ia miliki diambil darinya. Namun, sekarang, segalanya terlihat sangat berbeda dalam cerita, karena Binatang Ekor, Kurama, siap untuk kembali, yang merupakan sesuatu yang banyak penggemar sudah meramalkan akan terjadi suatu saat nanti.

BACA JUGA:Pencurian Plat Besi Jembatan di Muratara Membuat Petani Terisolasi dan Berdampak Negatif bagi Ekonomi Lokal

Peran Kurama Dalam Naruto Dan Boruto

Kurama Memberikan Bantuan Besar kepada Naruto Uzumaki dalam Pertempuran

Kurama sudah ditakdirkan untuk memainkan peran besar dalam seri Naruto sejak awal. Dia adalah Binatang Ekor yang disegel di dalam Naruto Uzumaki segera setelah lahir, dan dia akhirnya memainkan peran yang sangat besar dalam kehidupan Naruto. Kurama sangat menghambat Naruto pada awalnya, menyebabkan dia perlahan-lahan terkonsumsi oleh hal-hal seperti kebencian, dan tentu saja, membuatnya melukai orang-orang yang dicintainya kadang-kadang juga. Namun, sikap Naruto yang tidak pernah menyerah, dan pada saat yang sama, hati yang sangat baik, memastikan bahwa dia menaklukkan kebencian di dalam Kurama juga, dan dalam Perang Ninja Besar Keempat, kedua ini akhirnya membentuk ikatan yang sangat kuat satu sama lain, menjadi sahabat karib.

Bersama-sama, Naruto dan Kurama mengubah dunia menjadi lebih baik. Naruto dapat mengembalikan perdamaian ke dunia, menjadi Anak Nabi dalam prosesnya. Naruto dapat mengalahkan orang-orang seperti Obito, melawan balik terhadap Madara, dan menyegel bahkan Kaguya, berkat Kurama. Dalam pertarungannya melawan Sasuke, dia dapat bertahan, dan akhirnya menang. Semua ini dimungkinkan karena ikatan yang kuat antara kedua karakter ini.

BACA JUGA:Pria di Musirawas Tewas Pasca Digerebek Polisi, Keluarganya Tak Percaya Jika Korban Melawan Petugas

Dalam seri Boruto, peran Kurama sama pentingnya seperti sebelumnya. Dia selalu berada di samping Naruto, dan bersama-sama, kedua ini dapat melawan individu yang sangat kuat, seperti Momoshiki, dan kemudian, Isshiki. Ikatan mereka diangkat ke level berikutnya ketika Naruto menggabungkan kekuatannya dengan Kurama untuk membuka Mode Baryon. Dengan demikian, jelas bagi para penggemar bahwa hubungan antara kedua karakter ini masih kuat seperti sebelumnya, dan akan terus menguat lebih lanjut, jika diberikan kesempatan.

Kematian Kurama di Boruto

Kurama Akhirnya Mengorbankan Diri dalam Boruto

Meskipun Naruto dan Kurama tentu saja berhasil dengan baik bahkan dalam seri Boruto, meskipun penulisan terkadang tidak konsisten, mereka tidak bisa bersama-sama untuk waktu yang lama. Ini hanya karena fakta bahwa para penulis sudah memutuskan untuk menghilangkan Naruto dalam pertarungan besar dari seri tersebut, dan mereka melakukannya dengan cara mengecilkan kekuatannya secara signifikan.

Sumber: